Unai Emery Ajak Krychowiak ke PSG

By Verdi Hendrawan - Minggu, 3 Juli 2016 | 10:25 WIB
Gelandang tim nasional Polandia, Grzegorz Krychowiak, dalam jumpa pers jelang pertandingan pembuka Grup C Piala Eropa 2016 menghadapi Irlandia Utara di Nice, Prancis, pada 11 Juni 2016.
HANDOUT UEFA/AFP
Gelandang tim nasional Polandia, Grzegorz Krychowiak, dalam jumpa pers jelang pertandingan pembuka Grup C Piala Eropa 2016 menghadapi Irlandia Utara di Nice, Prancis, pada 11 Juni 2016.

Pelatih Unai Emery dikabarkan telah berhasil "mengajak" mantan pemainnya di Sevilla, Grzegorz Krychowiak, untuk ikut dengannya membela Paris Saint-Germain (PSG).

Rencana pembelian Krychowiak ini memang telah dilakukan PSG dalam beberapa hari terakhir. Namun, kesepakatan di antara kedua tim baru tercapai pada Sabtu (2/7/2016).

PSG sebelumnya hanya bersedia membeli Krychowiak dengan harga 19 juta euro (Rp 277 miliar). Namun, jumlah tersebut ditolak Sevilla yang meminta harga sesuai dengan klausul pelepasan pemain berusia 26 tahun itu sebesar 45 juta euro (Rp 657 miliar).

Baca Juga:

Tawaran PSG sempat dinaikkan hingga 21 juta euro (Rp 306 miliar). Namun, seperti dikabarkan oleh Marca, pada akhirnya Les Parisiens berhasil mendapatkan kesepakatan dari Sevilla dengan harga 26 juta euro (Rp 380 miliar).

Pelatih baru Sevilla, Jorge Sampaoli, disebut telah memberi restu kepada Krychowiak untuk hengkang ke PSG. Sampaoli juga telah menetapkan gelandang Atletico Madrid, Matias Kranevitter, sebagai pengganti Krychowiak.

Jika benar bergabung dengan PSG, pemain asal Polandia itu akan menjadi pemain kedua yang diboyong Emery pada musim panas 2016. Sebelumnya, Les Parisiens berhasil memboyong Hatem Ben Arfa secara gratis setelah kontrak sang pemain bersama Nice berakhir.

[video]http://video.kompas.com/e/5018966558001_v1_pjuara[/video]


Editor : Jalu Wisnu Wirajati
Sumber : Marca


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X