PSM Makassar Siap Bangkit di Markas Persib

By Budi Kresnadi - Sabtu, 2 Juli 2016 | 14:35 WIB
Winger mungil PSM, Basri Lohi saat mencoba melewati hadangan bek Persela di Stadion Andi Mattalatta, Makassar pada Sabtu (7/5/2016).
Dok. PT GTS
Winger mungil PSM, Basri Lohi saat mencoba melewati hadangan bek Persela di Stadion Andi Mattalatta, Makassar pada Sabtu (7/5/2016).

BANDUNG, JUARA.net – PSM Makassar sebelum ke Bandung kalah tiga kali beruntun baik kandang maupun tandang. Klub berjulukan Juku Eja ini pun ingin bangkit saat dijamu Persib Bandung, Sabtu (2/7/2016) malam.

Bermain pada pekan kesembilan TSC 2016 di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA) Kota Bandung, PSM Makassar ingin mengakhiri rentetan hasil buruknya.

Asisten pelatih PSM, Budiardjo Thalib menegaskan, timnya sudah melupakan hasil buruk pada tiga laga sebelumnya. Dia optimistis timnya akan meraih hasil positif dan bangkit di Kota Kembang.

”Kami sudah mengevaluasi penampilan tim sebelumnya serta membenahi segala kekurangan. Meski harus berjuang keras, kami siap menghadapi Persib di hadapan pendukung setia mereka,” ujar Budiardjo, Jumat (1/7/2016).

Baca juga:

Skuat Juku Eja tidak gentar, walaupun datang ke Bandung tanpa pemain asing yang sudah dicoret. Mereka tetap percaya diri mengandalkan 100 persen pemain lokal.

Budiardjo menilai Persib merupakan tim tangguh yang diperkuat banyak pemain berkualitas. Apalagi, Persib kembali ditangani Djadjang Nurdjaman.

”Kami harus waspada. Siapapun tahu, Djanur (sapaan Djadjang) adalah salah satu pelatih jago strategi. Tetapi, kami tidak gentar dan akan bekerja maksimal,” tegasnya.

[video]http://video.kompas.com/e/5014528201001_v1_pjuara[/video]


Editor : Estu Santoso
Sumber : juara


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.