Wasit Final Copa America Tampil Bugil dengan 2 Perempuan

By Ferril Dennys Sitorus - Jumat, 1 Juli 2016 | 20:31 WIB
Wasit asal Brasil, Heber Lopes, berpesta dengan 2 perempuan telanjang usai memimpin laga final antara Cile dan Argentina pada final di MetLife Stadium, Minggu (26/6/2016).
Dok. 101greatgoals.
Wasit asal Brasil, Heber Lopes, berpesta dengan 2 perempuan telanjang usai memimpin laga final antara Cile dan Argentina pada final di MetLife Stadium, Minggu (26/6/2016).

 Nama Heber Lopes menjadi pembicaraan saat final Copa America Centenario lalu. Wasit asal Brasil tersebut memberikan dua kartu merah yang berujung protes dari para pemain Cile dan Argentina pada final di MetLife Stadium, Minggu (26/6/2016). 

Kontroversi Lopes tidak terhenti sampai di situ. Selang beberapa hari setelah pertandingan final, dia kedapatan berfoto bersama dua perempuan telanjang.

Foto tersebut menjadi viral sehingga menyebar dengan luas di media sosial. Dari foto yang beredar, hanya satu foto Lopes dalam pakaian lengkap. Sisanya dia bersama dua perempuan terlihat tampil tanpa busana. 


Wasit asal Brasil, Heber Lopes, berpesta dengan 2 perempuan telanjang usai memimpin laga final antara Cile dan Argentina pada final di MetLife Stadium, Minggu (26/6/2016). (Dok. 101greatgoals.)

Baca Juga:

Diklaim media-media Peru, Lopes bersama dua perempuan tersebut saat menghadiri sebuah pesta. Dua perempuan tersebut menurut salah satu media Peru, Libero de Peru, berasal dari Cile.

Kinerja Lopes dalam pertandingan final sempat mendapatkan sorotan. Hal tersebut tidak terlepas dari keputusan Lopes mengartumerahkan Marcos Rojo (Argentina) dan Marcelo Diaz (Cile).

Total, dia memberikan 6 kartu dalam pertandingan itu. Copa America Centenario menjadi milik juara bertahan Cile, setelah menang adu penalti atas Argentina.

 


Editor :
Sumber : As, 101greatgoals


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.