Sinyal Giaccherini untuk Chelsea

By Anju Christian Silaban - Rabu, 29 Juni 2016 | 14:03 WIB
Emanuele Giaccherini merayakan golnya ke gawang Belgia pada partai Grup E Piala Eropa di Stadion Parc Olympique Lyonnais, 13 Juni 2016.
VINCENZO PINTO/AFP
Emanuele Giaccherini merayakan golnya ke gawang Belgia pada partai Grup E Piala Eropa di Stadion Parc Olympique Lyonnais, 13 Juni 2016.

 Agen Emanuele Giaccherini, Furio Valcareggi, membuka kesempatan kepada Chelsea untuk merekrut kliennya.

Giaccherini merupakan salah satu pemain Italia yang bersinar pada Piala Eropa 2016. Pemain yang dimiliki Sunderland tersebut menyumbang masing-masing satu gol dan assist dalam tiga pertandingan.

Menilik penampilan impresif Giaccherini, Antonio Conte berniat memboyongnya ke Chelsea. Ikatan antara Conte dan klub berjulukan The Blues bakal dimulai pada Jumat (1/7/2016).

"Apabila Conte memanggil, kami akan pergi ke Chelsea. Ini akan menjadi titik tinggi dalam karier Giaccherini," tutur Valcareggi.

Chelsea bukanlah peminat tunggal untuk pemain sayap berusia 31 tahun itu. Valcareggi turut mengklaim ketertarikan dari Bologna, Torino, dan Fiorentina.

Bologna menjadi klub Giaccherini pada musim 2015-2016. Klub berjulukan I Rossoblu itu berniat mengubah status sang pemain dari pinjaman menjadi permanen pada musim panas tahun ini.

"Adapun untuk Fiorentina, kami terbuka untuk melakukan pembicaraan dengan Direktur Olahraga Pantaleo Corvino. Namun, dia belum menghubungi saya sampai sekarang," ucap sang agen.

Giaccherini sendiri menjadi salah satu opsi ekonomis untuk posisi sayap. Menurut Transfermarkt, nilai pasar dia cuma 4 juta euro (sekitar 58 miliar).

[video]http://video.kompas.com/e/4942236104001_v1_pjuara[/video]


Editor :
Sumber : Transfermarkt, Football Italia


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.