De Sciglio Diinginkan Liverpool, tetapi...

By Suryo Wahono - Rabu, 29 Juni 2016 | 09:47 WIB
Mattia De Sciglio, bek timnas Italia, perpose saat hendak berlatih dengan rekan-rekannya untuk persiapan pertandingan di Euro 2016.
CLAUDIO VILLA/GETTY IMAGES
Mattia De Sciglio, bek timnas Italia, perpose saat hendak berlatih dengan rekan-rekannya untuk persiapan pertandingan di Euro 2016.

 Bek AC Milan, Mattia De Sciglio, mengaku tertarik dengan tawaran yang datang, di antaranya dari Liverpool. Namun, dia juga memiliki ketertarikan bergabung dengan Napoli

Keikutsertaannya dalam tim nasional Italia di bawah asuhan Anotnio Conte sempat mengejutkan publik negaranya. Akan tetapi, dalam perjalanannya, De Sciglio terlihat berkembang.

Bek berumur 23 tahun itu mendapat banyak pujian setelah turut menyingkirkan Spanyol di babak 16 besar Euro 2016.

Kemunculan aura cerah De Sciglio dimulai  ketika tampil di final Coppa Italia. Meski timnya kalah, De Sciglio menjadi salah satu pemain yang tampil paling bagus pada pertandingan tersebut.

Hal itu membuat setidaknya tiga klub Serie A, Juventus, Roma, dan Napoli, menaruh minat besar terhadapnya. Satu nama lain yang meminati adalah Liverpool

Manajer Jurgen Klopp menurut laporan The Express menyimpan nama De Sciglio sebagai salah satu buruan.

Manajer asal Jerman itu kabarnya ingin mendatangkan De Sciglio sebagai  alternatif bagi Alberto Moreno.

Kendati begitu, agen si pemain sendiri mengungkap bahwa kliennya mungkin tak bisa menolak seandainya Napoli benar-benar menawar.

"Saat ini tak ada berita transfer karena kami sedang fokus untuk Euro," ungkap Donato Orgnoni kepada Radio Crc, seperti dikutip Football Italia.

Tetapi, Orgnoni mengatakan bahwa dia menunggu sinyal dari Milan terlebih dulu.

"Ya, dari sejumlah klub (yang meminati) itu ada Napoli. Itu jelas klub besar dan punya lingkungan bagus, sehingga tak mungkin (De Sciglio) mengatakan tidak,” kata Orgnoni.


Editor : Jalu Wisnu Wirajati
Sumber : Football Italia, The Express


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

TERPOPULER

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.