Sayap Portugal Segera Pindah ke Spanyol

By Anju Christian Silaban - Rabu, 29 Juni 2016 | 09:07 WIB
Luis Nani merayakan gol Portugal ke gawang Islandia pada fase grup Piala Eropa di Stade Geoffroy-Guichard, 14 Juni 2016.
JEFF PACHOUD/AFP
Luis Nani merayakan gol Portugal ke gawang Islandia pada fase grup Piala Eropa di Stade Geoffroy-Guichard, 14 Juni 2016.

 Pemain sayap Portugal, Luis Nani, bakal merampungkan transfer dari Fenerbahce ke Valencia. Demikian konfirmasi Aziz Yildirim selaku presiden klub asal Turki tersebut.

"Nani akan bermain untuk Valencia musim depan," tutur Yildirim.

Transfer Nani harus dirampungkan sebelum Kamis (30/6/2016). Sebab, dia harus membela Portugal untuk melawan Polandia pada perempat final Piala Eropa di Stade Velodrome pada tanggal tersebut.

Performa Nani di Piala Eropa mungkin menjadi pemicu keputusan Valencia. Dia mencetak dua gol dalam empat pertandingan di Perancis.

Rapor impresif Nani juga terlihat di level klub. Dia mencetak 12 gol dan 13 assist dalam 47 pertandingan musim 2015-2016.

Meski menonjol dari sisi performa, Nani dibanderol cukup murah. Valencia hanya perlu mengaktifkan klausul pelepasan senilai 8,5 juta euro (sekitar Rp 123,7 juta euro).

[video]http://video.kompas.com/e/4942236104001_v1_pjuara[/video]


Editor : Jalu Wisnu Wirajati
Sumber : Marca


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X