Meski Idolakan Ronaldo, Andik Kecewa dengan Keputusan Messi

By Ferril Dennys Sitorus - Senin, 27 Juni 2016 | 18:22 WIB
Kapten Argentina, Lionel Messi, begitu kecewa usai kalah dari Cile dalam pertandingan final Copa America Centenario di East Rutherford, New Jersey, Amerika Serikat, 26 Juni 2016.
ALFREDO ESTRELLA/AFP
Kapten Argentina, Lionel Messi, begitu kecewa usai kalah dari Cile dalam pertandingan final Copa America Centenario di East Rutherford, New Jersey, Amerika Serikat, 26 Juni 2016.

Bintang sepak bola Indonesia, Andik Vermansah, merupakan salah seorang dari ribuan orang yang menyayangkan keputusan Lionel Messi pensiun dari tim nasional Argentina. Namun, Andik memahami alasan di balik keputusan Messi tersebut. 

"Memang sangat disayangkan. Dia mungkin putus asa karena dia sudah 3 kali final di timnas Argentina dan gagal juara," kata Andik kepada JUARA, Senin (27/6/2016).

"Namun, menurut saya, sangat disayangkan kalau dia pensiun. Bukan hanya warga negara Argentina saja yang menyayangkan. Semua fans Messi pun sangat sedih bahwa Messi pensiun," lanjut pemain Selangor FA tersebut.

Baca Juga:

Latihan Spanyol Diwarnai Aksi Saling Tampar Antara Pique dan Casillas

Kenakan Kostum Putih, Spanyol Menyerah?    

Messi menyatakan pensiun dari tim Tango usai gagal menjuarai Piala Eropa 2016. La Albiceleste takluk 2-4 melalui adu penalti dari Cile pada final Copa America di MetLife Stadium, Minggu (26/6/2016) atau Senin pagi WIB.

Argentina juga kalah dari Cile lewat adu penalti pada final Copa America 2015. Sebelum itu, Messi juga merasakan kekalahan pada final Copa America 2007 dan Piala Dunia 2014.

Kegagalan tersebut pukulan telak untuk Messi. Bahkan, bintang Barcelona tersebut tak bisa menahan tangis usai pertandingan.

"Benar-benar sangat sedih sekali melihat dia tadi. Meskipun mengidolakan CR 7 (Cristiano Ronaldo) tapi saya juga senang dengan permainan Messi," ujarnya.   


Kontestan babak 16 besar Piala Eropa 2016.(ANDREAS JOEVI/JUARA.net)

 


Editor :
Sumber : juara


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.