Video Tangisan Messi

By Anju Christian Silaban - Senin, 27 Juni 2016 | 11:30 WIB
Ekspresi Lionel Messi setelah gagal menuntaskan eksekusi dalam adu penalti Argentina melawan Chile pada final Copa America di MetLife Stadium, Minggu (26/6/2016) atau Senin pagi WIB.
NICHOLAS KAMM/AFP
Ekspresi Lionel Messi setelah gagal menuntaskan eksekusi dalam adu penalti Argentina melawan Chile pada final Copa America di MetLife Stadium, Minggu (26/6/2016) atau Senin pagi WIB.

Lionel Messi begitu meratapi kekalahan Argentina dari Cile pada final Copa America di MetLife Stadium, Minggu (26/6/2016) atau Senin pagi WIB.

Setelah pertandingan, Messi terlihat menangis. Striker Argentina lainnya, Sergio Aguero, sempat memeluk Messi untuk memberikan hiburan. Begitu pula pemain belakang Cile, Marcelo Diaz.

Bukan tanpa sebab Messi tampak frustrasi. Kegagalan kali ini tidak lepas dari andilnya. Pada babak adu penalti, bola tendangan dia melambung di atas mistar.

Messi menjadi satu dari dua eksekutor Argentina yang gagal menuntaskan tugas. Adapun bola tembakan Lucas Biglia diamankan oleh Claudio Bravo.

Kekalahan di final Copa America tentu akan membuat kiprah Messi bersama Argentina semakin disorot. Meski bergelimang trofi dengan Barcelona, dia justru masih nihil prestasi di tim nasional.

Sebelumnya, Argentina kalah pada final Piala Dunia 2014 dan Copa America 2015. Pada edisi tahun lalu, Cile juga menang lewat adu penalti.

[video]http://players.brightcove.net/4386485688001/5f5050ba-12eb-4380-b837-257aded67fbc_default/index.html?videoId=4985884293001&preload=none[/video]


Editor :
Sumber : Copa America, Messi Stats


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.