'Morata Akan Tinggalkan Turin dan Kembali ke Spanyol'

By Anju Christian Silaban - Selasa, 21 Juni 2016 | 19:33 WIB
Penyerang timnas Spanyol, Alvaro Morata, merayakan gol yang dia cetak ke gawang Turki dalam pertandingan Grup D Piala Eropa 2016 di Stadion Allianz Riviera, Nice, Prancis, 17 Juni 2016.
LAURENCE GRIFFITHS/GETTY IMAGES
Penyerang timnas Spanyol, Alvaro Morata, merayakan gol yang dia cetak ke gawang Turki dalam pertandingan Grup D Piala Eropa 2016 di Stadion Allianz Riviera, Nice, Prancis, 17 Juni 2016.

 Direktur Umum Juventus Giuseppe Marotta mengonfirmasi bahwa Alvaro Morata akan kembali ke Real Madrid.

Klub berjulukan Los Blancos memang memiliki hak pembelian kembali terhadap Morata. Mereka hanya perlu menggelontorkan 30 juta euro (sekitar Rp 451 miliar) pada bursa transfer musim panas 2016.

Dalam pertemuan antara perwakilan kedua klub, Real Madrid sudah menyampaikan keinginan untuk mengaktifkan klausul tersebut. Artinya, Juventus tidak bisa menghalangi transfer kalau Morata bersedia hengkang.

"Real Madrid telah menginformasikan keinginan untuk menggunakan hak mereka. Kami tinggal menunggu tawaran tertulis," kata Marotta.

"Saat ini, kemungkinan Morata untuk bertahan sangat tipis. Dia akan meninggalkan Turin dan kembali ke Spanyol," tutur sang patron.

Hanya, Real Madrid diperkirakan tidak akan menggunakan jasa Morata. Klub ibu kota Spanyol itu disebut akan melego sang pemain ke Chelsea, Arsenal atau Manchester United.

Dengan melego Morata, Real Madrid berharap meraup keungungan. Sebab, performa Morata tengah menanjak dengan mencetak dua gol dari dua partai Piala Eropa 2016.

[video]http://video.kompas.com/e/4945390141001_v1_pjuara[/video]


Editor : Aloysius Gonsaga
Sumber : FourFourTwo


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.