Sony Dwi Kuncoro Gagal Ikuti Pencapaian Anthony Ginting di Australia Terbuka

By Delia Mustikasari - Kamis, 9 Juni 2016 | 15:14 WIB
Pebulu tangkis tunggal putra Indonesia, Sony Dwi Kuncoro, ketika tampil pada babak pertama Australia Terbuka di Sydney Olympic Park, Rabu (8/6/2016).
BADMINTON INDONESIA
Pebulu tangkis tunggal putra Indonesia, Sony Dwi Kuncoro, ketika tampil pada babak pertama Australia Terbuka di Sydney Olympic Park, Rabu (8/6/2016).

Pebulu tangkis tunggal putra Indonesia, Sony Dwi Kuncoro, gagal menyamai pencapaian Anthony Sinisuka Ginting yang melangkah ke babak perempat final Australia Terbuka.

Sony dikalahkan pemain India, Kidambi Srikanth, 21-19, 21-12, pada laga babak kedua yang berlangsung di Sydney Olympic Park, Kamis (9/6/2016).

Sony harus melalui laga yang sulit saat perebutan poin-poin awal. Sejak awal gim pertama, kedua pemain saling bergantian mencetak poin.

Saat berhasil menyamakan kedudukan 12-12, Sony sempat unggul 15-13. Namun, Srikanth kembali mencetak poin untuk mencatat poin imbang 15-15.

Baca Juga:

Sony berusaha mengejar perolehan poin pada angka 19, tetapi Srikanth menyentuh angka 21 lebih dulu.

Pada gim kedua, kedua pemain saling mencatat poin dan Srikanth kembali unggul pada interval 11-5. Sony berusaha mengejar ketinggalan saat kedudukan 18-12, namun Srikanth masih mendominasi jalannya pertandingan.

Setelah bertarung selama 34 menit, Sony harus mengakui keunggulan Srikanth. Sebelumnya kedua pemain belum pernah bertemu.

Pada bagian tunggal putri, Lyanny Alessandra Mainaky, belum berhasil menembus pertahanan Sun Yu (China). Dia kalah 11-21, 7-21, setelah bertarung selama 36 menit.


Editor : Delia Mustikasari
Sumber : tournamentsoftware.com


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.