Griezmann: Simeone Pergi, Saya Akan Mengamuk!

By Septian Tambunan - Selasa, 7 Juni 2016 | 09:34 WIB
Penyerang Atletico Madrid, Antoine Griezmann, bergabung dengan timnas Prancis dalam persiapan Piala Eropa 2016 di Hotel daerah Neustift im Stubaital, Austria, 31 Mei 2016.
FRANCK FIFE/AFP
Penyerang Atletico Madrid, Antoine Griezmann, bergabung dengan timnas Prancis dalam persiapan Piala Eropa 2016 di Hotel daerah Neustift im Stubaital, Austria, 31 Mei 2016.

Penyerang Atletico Madrid, Antoine Griezmann, mengaku sangat mengharapkan pelatihnya, Diego Simeone, untuk bertahan di Stadion Vicente Calderon.

Simeone sempat terlihat frustrasi usai dikalahkan Real Madrid dalam final Liga Champions musim 2015-2016. Pasalnya, itu kekalahan kedua dia di tangan El Real dalam perebutan trofi Si Kuping Besar setelah sebelumnya gagal pada 2014.

 

This summer is about 2 things. My jersey and my country. Stay tuned. [Game] #READY @beatsbydre Mon maillot, mon pays. Stay tuned [Game] #READY

A video posted by Antoine Griezmann (@antogriezmann) on

"Saya (sudah) berbicara dengan Simeone dan cukup yakin dia akan bertahan," kata Griezmann dalam wawancara dengan Bein Sports France, Senin (6/6/2016).

"Saya akan mengamuk jika dia pergi. Saya masih harus banyak belajar dari dia," ucap pesepak bola berusia 25 tahun itu.

Baca Juga:

Pernyataan Griezmann senada dengan Presiden Atletico Madrid, Enrique Cerezo.

"Simeone mempunyai waktu empat tahun lagi dengan kami," ujar Cerezo dalam laman AS.

Cerezo dan seluruh direksinya meyakinkan Simeone untuk bisa membeli pemain yang diinginkan demi membawa klub ke tingkat yang lebih tinggi.

Sementara itu, penggemar Atletico menunjukkan rasa cinta kepada Simeone dengan membentangkan poster di luar Stadion Vicente Calderon untuk meminta sang pelatih terus membesut Griezmann cs.

Tak heran jika seluruh keluarga besar Los Rojiblancos sangat menyayangi Simeone, terutama ketika mengingat kehebatannya dalam mendobrak dominasi FC Barcelona dan Real Madrid untuk menjuarai La Liga 2014.


Editor : Jalu Wisnu Wirajati
Sumber : Bein Sports France


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.