Sumbang 3 Gelar Liga Europa, Sevilla 'Buang' Reyes

By Ade Jayadireja - Sabtu, 4 Juni 2016 | 04:04 WIB
Pemain Sevilla, Antonio Reyes, saat memenangi Liga Europa 2015-2016
DAVID RAMOS/GETTY IMAGES
Pemain Sevilla, Antonio Reyes, saat memenangi Liga Europa 2015-2016

Winger senior asal Spanyol, Jose Antonio Reyes, mengaku sedih lantaran dipaksa angkat kaki dari Sevilla yang merupakan tim kesayangannya.

Kontrak Reyes di Sevilla masih berlaku sampai 2017. Namun, pihak klub memutuskan untuk mengakhiri kerjasama dengan pemain berusia 32 tahun itu.

Reyes sebenarnya ingin menuntaskan karier di Sevilla. Akan tetapi, kenyataan berkata lain.

Reyes harus angkat kaki dari Stadion Ramon Sanchez Pizjuan dengan air mata. Menurut kabar dari Skysports, Reyes akan melanjutkan karier di Turki.

"Saya sedih bercampur senang saat kali pertama meninggalkan Sevilla karena kepergian saya adalah untuk membantu stabilitas tim. Kali ini, tujuan saya adalah mengakhiri karier di tempat yang sama, tetapi tak ada pilihan lain selain pergi," ucap Reyes dilansir Sport.

Baca juga:

"Saya ingin kalian mengingat saya sebagai seseorang yang berjuang sampai akhir untuk klub. Tim ini akan selalu berada di hati saya," kata eks pilar timnas Spanyol itu.

Reyes pernah meninggalkan Sevilla pada 2004 untuk bergabung dengan Arsenal. Setelah sempat memperkuat Real Madrid, Atletico Madrid, dan Benfica, pria kelahiran Utrera itu kembali ke tim asal Andalusia pada 2012.

Pada musim 2015-2016, jasa Reyes kurang terpakai oleh pelatih Unai Emery. Ia cuma 24 kali diturunkan dalam 38 pertandingan La Liga. Dari jumlah tersebut, sang pemain 14 kali jadi starter.

Pengabdian Reyes untuk Sevilla selama dua periode menghasilkan 3 trofi Liga Europa.


Editor : Aloysius Gonsaga
Sumber : Sport


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X