Kiper Arema Harus 'Pisah' dengan Teman-Temannya

By Ovan Setiawan - Jumat, 3 Juni 2016 | 00:15 WIB
Kiper Arema, Kurnia Meiga Hermansyah membela skuat Singo Edan saat dijamu Madura United, Jumat (6/5/2016). Kurnia Meiga dkk akan menjalani latihan dengan program sama selama Ramadan.
SUCI RAHAYU/JUARA.NET
Kiper Arema, Kurnia Meiga Hermansyah membela skuat Singo Edan saat dijamu Madura United, Jumat (6/5/2016). Kurnia Meiga dkk akan menjalani latihan dengan program sama selama Ramadan.

MALANG, JUARA.net – Kondisi kiper utama Arema Cronus, Kurnia Meiga Hermansyah belum sepenuhnya pulih usai mendapatkan cedera dalam pertandingan melawan Persegres Gresik United, Jumat (27/5/2016).

Dalam latihan di Stadiom Kanjuruhan, Kabupaten Malang, Kamis sore  (2/6/2016), Kurnia Meiga masih menjalani latihan terpisah. Pada latihan perdana setelah libur empat hari tersebut, dia hanya menjalani latihan ringan.

Kurnia Meiga latihan didampingi oleh sports therapist Arema David Setiawan. Untuk tiga kiper yang  dimiliki oleh Arema lainnya, I Made Wardana, Achmad Kurniawan dan Utam Rusdiyana, menjalani latihan normal.

”Kami berharap kondisi Meiga cepat pulih.”

Pelatih Arema, Milomir Seslija.

Mereka berlatih di bawah asuhan pelatih kiper Arema, Yanuar Hermansyah.

Kurnia Meiga hanya menjalani latihan khusus sekitar setengah jam. Selebihnya kiper yang akrab disapa Entong tersebut memilih menyaksikan rekan-rekannya menjalani sesi latihan game setengah lapangan.

Baca juga:

”Kondisi Meiga memang sudah membaik, tetapi dia harus menjalani latihan pemulihan,” ujar David Setiawan.

Melihat perkembangan kondisi Meiga yang mengalami cedera engkel, David cukup optimistis kiper berusia 26 tahun itu bisa tampil lawan PSM Makassar. Arema dijamu PSM pada Minggu (12/6/2016).


Kiper Kurnia Meiga latihan didampingi oleh sports therapist Arema, David Setiawan di Stadion Kanjuruhan, Kab Malang, Kamis (2/6/2016) sore. (OVAN SETIAWAN/JUARA.net)

”Kondisinya masih aman, lawan PSM kemungkinan tampil cukup besar. Dia masih ada waktu untuk memulihkan kondisinya hingga seratus persen,” lanjutnya.


Editor : Estu Santoso
Sumber : juara


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X