Kemewahan Markas Timnas Argentina, dari 3 Playstation hingga Oculus Rift

By Firzie A. Idris - Senin, 30 Mei 2016 | 19:28 WIB
Penyerang Argentina, Lionel Messi dan Sergio Aguero, berbicara pada sesi latihan di Buenos Aires pada 25 Maret 2016 jelang laga Kualifikasi Piala Dunia 2018 kontra Russia.
EITAN ABRAMOVICH/AFP
Penyerang Argentina, Lionel Messi dan Sergio Aguero, berbicara pada sesi latihan di Buenos Aires pada 25 Maret 2016 jelang laga Kualifikasi Piala Dunia 2018 kontra Russia.

Jika segalanya berjalan lancar, timnas Argentina bisa menetap hingga sebulan di markas tim mereka di San Jose, California, selama perhelatan Copa America 2016. Permintaan logistik mereka terhitung "wah".

Sergio Aguero menjadi salah satu pemain yang punya suara besar dalam permintaan logistik tim.

Selama di San Jose, striker Manchester City ini meminta tiga konsol Playstation 4 disiapkan di ruang rekreasi tim.

Selain, tentu saja, game sepak bola FIFA 2016, Aguero juga meminta game tennis dan Ultimate Fighting Championship (UFC).

Playstation hanya satu ajang hiburan pasukan Gerardo Martino.

Ruangan rekreasi tersebut akan menyediakan tenis meja, biliard, dan sebuah Oculus Rift, salah satu gadget virtual reality tercanggih saat ini.


Kamar hotel pemain Argentina di markas tim di San Jose, Amerika Serikat.(LA NACION)

Para kamar setiap pemain juga akan didekorasi sepribadi mungkin. Jadi, setiap kamar pemain akan disertai oleh foto keluarga mereka, yang akan dipajang di meja samping tempat tidur.

Baca Juga:

Selama Argentina menetap di Amerika Serikat, para staff logistik bakal membawa 60 tas besar berisi seragam, bola, sepatu bola, matras, dan corong latihan.


Editor : Firzie A. Idris
Sumber : La Nacion


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.