Serunya Pemain Arema Bintangi Video Klip Band

By Ovan Setiawan - Senin, 30 Mei 2016 | 03:35 WIB
Duo pemain Arema, Arif Suyono (kaus biru) dan Hendro SIswanto (dua dari kanan) jadi vokalis dadakan Tani Maju pada pembuatan video klip basement Hotel Ijen Suites, Kota Malang pada Sabtu (28/5/2016) pagi.
OVAN SETIAWAN/JUARA.net
Duo pemain Arema, Arif Suyono (kaus biru) dan Hendro SIswanto (dua dari kanan) jadi vokalis dadakan Tani Maju pada pembuatan video klip basement Hotel Ijen Suites, Kota Malang pada Sabtu (28/5/2016) pagi.

MALANG, JUARA.net – Band indie yang cukup dari Malang, Tani Maju, membuat sesi pembuatan video klip lagu terbarunya. Beberapa pemain Arema Cronus pun ’dikaryakan’ dan prosesnya pun seru.

Melihat pemain Arema di lapangan dan memainkan sepak bola bisa jadi adalah hal yang biasa. Namun bagaimana saat mereka tiba-tiba memainkan alat musik? Jawabannya, seru, walau hanya lip sync.

Semua itu terjadi dalam sesi pembuatan video klip band indie Tani Maju yang bertempat di basement Hotel Ijen Suites, Kota Malang pada Sabtu (28/5/2016) pagi.

Bak musisi andal, duet vokalis Hendro Siswanto dan Arif Suyono tampak beraksi di barisan depan memegang microphone. Duo ini menyanyikan lagu baru Tani Maju yang akan segera di-launching dengan judul ’uklam-uklam.’

Baca juga:

Lagu isinya menceritakan tentang jalan-jalan di berbagai lokasi yang ada di Malang.

Perpaduan vokal keduanya  diiringi oleh gitaris Ryuji Utomo dan Febri Hamzah yang memegang ukulele. Sedangkan pencabik bas adalah Juan Revi. Sunarto menambah sentuhan etnis  dengan terompet yang ditiup dan dipadukan dengan permainan keytar, Johan Alfarizie.

Sementara itu, gaya enerjiknya ditunjukkan oleh Beny Wahyudi dengan memainkan alat musik ketipung. Sedangkan paling belakang ada Ferry Aman Saragih yang menjadi peggebuk drum.

Didit Prasetyo Nugroho, sutradara dari video klip tersebut  mengaku awalnya sedikit repot dalam mengarahkan gaya pada masing-masing pemain.

”Awalnya agak kaku, seperti saat mengarahkan Juan Revi bermain bas. Karena, mereka mungkin tak terbiasa,” ujar Didit, yang merupakan dosen Desain Komunikasi Visual (DKV) di salah satu universitas swasta di Malang ini.


Editor : Estu Santoso
Sumber : juara


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.