Allianz Junior Football Camp 2016 Zona Jakarta Lahirkan 5 Pemenang

By Beri Bagja - Sabtu, 28 Mei 2016 | 19:27 WIB
Giovane Elber (ketiga dari kanan) bersama pemenang Allianz Junior Football Camp 2016 zona Jakarta, 28 Mei 2016.
BERI BAGJA/JUARA.net
Giovane Elber (ketiga dari kanan) bersama pemenang Allianz Junior Football Camp 2016 zona Jakarta, 28 Mei 2016.

Setelah melalui kualifikasi yang ketat, Allianz Junior Football Camp 2016 zona Jakarta melahirkan lima orang pemenang pada akhir proses seleksi, Sabtu (28/5/2016).

Peserta yang beruntung itu adalah M. Fauzan, Aditya, Agung Batara, Haikal, dan Rizki Nur. Mereka akan diberangkatkan ke Bali guna melakoni fase Asia Camp pada 19-22 Juli.

Baca Juga: 

Dalam fase tersebut, para pemenang zona Jakarta akan digabungkan dengan 5 peserta terbaik dari zona Surabaya.

Tahap itu menyaring dua pemenang untuk diberangkatkan melakoni Munich Camp, yang akan berlangsung di Kota Muenchen, markas klub raksasa Jerman, FC Bayern Muenchen.


Giovane Elber (tengah) berpose dengan peserta seleksi Allianz Junior Football Camp 2016 di Jakarta, 28 Mei 2016.(BERI BAGJA/JUARA.net)

Agenda seleksi pada Sabtu ini berisi acara klinik kepelatihan, pertandingan mini, dan psikotes. Para peserta berkesempatan mendapatkan pengalaman berharga dibimbing oleh mantan striker Bayern dan timnas Brasil, Giovane Elber (43).

Selain memberikan materi latihan berupa teknik passing, shooting, dan dribbling, sang legenda memaparkan nasihat, khususnya buat para pemenang.

"Dari 2000 peserta, kalian adalah lima orang terbaik yang terpilih. Kalian pantas bangga atas prestasi ini. Tetap bekerja keras dan jangan cepat berpuas diri. Saat orang naik tingkat, selalu ada tantangan lebih berat lagi pada tingkat berikutnya," ucap bomber Bayern pada 1997-2003 tersebut.


Giovane Elber serius mengamati peserta Allianz Junior Football Camp 2016 melakoni sesi klinik kepelatihan di Lapangan GOR Soemantri Brodjonegoro, Kuningan, Jakarta, 28 Mei 2016.(BERI BAGJA/JUARA.net)


Editor : Beri Bagja
Sumber : juara


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.