Rio Ferdinand Sambut Positif Kedatangan Jose Mourinho

By Wisnu Nova Wistowo - Jumat, 27 Mei 2016 | 07:26 WIB
Jose Mourinho saat meninggalkan rumahnya di kawasan London, Inggris, 22 Mei 2016.
JACK TAYLOR/GETTY IMAGES
Jose Mourinho saat meninggalkan rumahnya di kawasan London, Inggris, 22 Mei 2016.

Mantan bek tangguh Manchester United, Rio Ferdinand, menyambut Jose Mourinho yang dipercaya sudah sepakat untuk menjadi manajer baru di Old Trafford, Kamis (26/5/2016) waktu setempat, dengan ikatan kontrak tiga tahun.

Media-media Inggris meyakini Man United baru akan memberikan pengumuman resmi Mourinho sebagai manajer baru dalam 24 jam ke depan.

"Selamat kepada Jose yang akan diumumkan sebagai manajer di klub terbesar di dunia," tulis Ferdinand lewat akun Facebook pribadinya.

"Sungguh ini adalah pekerjaan paling menarik dan menantang bagi Jose Mourinho. Satu hal yang bisa saya katakan kepada fans Man United bahwa mereka telah mendapatkan pemenang sejati di semua aspek. CV Mourinho menunjukkan kesuksesan."

Baca Juga:

Mourinho dipecat Chelsea pada Desember setelah mengalami masa sulit musim 2015-2016. Kendati demikian, Ferdinand tetap yakin pelatih dengan alias The Special One sanggup membuat Man United kembali memungkinkan memenangi gelar-gelar bergengsi.

"Mourinho punya kepribadian besar untuk klub hebat ini. Sesuatu yang sudah dinantikannya. Semoga ia mendapatkan yang terbaik," sambung tulisan Ferdinand di Facebook.

Klub dengan alias Red Devils itu tengah tidak memiliki pelatih setelah memecat Louis van Gaal, Senin (23/5/2016). United memecat Van Gaal karena dianggap tidak berhasil mendongkrak prestasi klub ini dalam dua musim terakhir.

Belum resmi diumumkan, beberapa hari terakhir bahkan sudah bermunculan spekulasi pemain-pemain yang mungkin menjadi target Mourinho.

Andre Gomes, John Stones, Alvaro Morata, Mauro Icardi, dan Zlatan Ibrahimovic diyakini sudah berada dalam daftar pemain incaran Mourinho pada bursa transfer musim panas ini.


Editor : Jalu Wisnu Wirajati
Sumber : Sky Sports


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

TERPOPULER

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.