Setelah IP Man 3, Mike Tyson Akan Bermain di FIlm Kickboxer: Retaliation

By Kamis, 26 Mei 2016 | 15:48 WIB
Mantan juara dunia kelas berat, Mike Tyson, saat menghadiri malam penganugerahan Nevada Boxing Hall of Fame 2013 di Las Vegas, Nevada, 10 April 2013.
ETHAN MILLER/GETTY IMAGES
Mantan juara dunia kelas berat, Mike Tyson, saat menghadiri malam penganugerahan Nevada Boxing Hall of Fame 2013 di Las Vegas, Nevada, 10 April 2013.

Mantan juara dunia tinju kelas berat, Mike Tyson, akan kembali berlaga di layar lebar. Tyson terpilih sebagai salah satu aktor yang akan membintangi film Kickboxer: Retaliation.

Film ini merupakan sekuel dari film Kickboxer: Vengeance, yang rencananya akan rilis pada September 2016.

Selain Tyson, atlet profesional yang turut bergabung di film ini adalah petarung wanita UFC, Paige VanZant, juga mantan atlet Islandia, Hafthor Julius Bjornsson.

Produser Kickboxer: Retaliation, Robert Hickman, mengaku telah merekrut 14 juara dunia dari berbagai cabang olah raga untuk membintangi film laga ini.

"Sebagian besar dari mereka adalah juara UFC. Kehadiran Mike Tyson juga menambah elemen menarik dari film ini," ucap Hickman seperti dilansir Variety.

Baca Juga:

Pada film ini, Tyson akan berakting sebagai seorang kriminal yang dipaksa mengikuti pertarungan dunia yang mematikan.

Tyson akan beradu akting dengan aktor kawakan, Jean-Claude Van Damme, yang juga bermain di seri Kickboxer pertama 1989.

Penulis skenario film ini, Dimitri Logothetis, mengaku tak sabar ingin segera memulai pembuatan film.

"Gairah saya untuk film ini semakin besar dan para pemain yang telah berkumpul semakin fenomenal. Bersiaplah menyaksikan laga spektakuler, nonstop, dan penuh aksi seni bela diri dari para petarung sesungguhnya," kata Logothetis.


Editor : Delia Mustikasari
Sumber : Variety.com


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X