'Messi Tak Bakal Sanggup Jadi Petarung UFC'

By Ade Jayadireja - Rabu, 25 Mei 2016 | 17:22 WIB
Ikon Barcelona dan tim nasional Argentina, Lionel Messi, merayakan gol yang dia cetak ke gawang Bolivia dalam pertandingan Kualifikasi Piala Dunia 2018 di Cordoba, Argentina, 29 Maret 2016.
JUAN MABROMATA/AFP
Ikon Barcelona dan tim nasional Argentina, Lionel Messi, merayakan gol yang dia cetak ke gawang Bolivia dalam pertandingan Kualifikasi Piala Dunia 2018 di Cordoba, Argentina, 29 Maret 2016.

Petarung Ultimate Fighting Championship (UFC) asal Spanyol, Ronys Torres, sangat mengagumi Lionel Messi. Akan tetapi, ia tak yakin megabintang FC Barcelona itu bisa bertahan di atas ring hexagonal.

Torres mendapat kesempatan bertemu Messi ketika mengunjungi tempat latihan Barca di Ciutat Esportiva pada April 2016.

Ia memanfaatkan momen langka tersebut untuk foto bareng sang superstar.

"Kami foto dengan dia. Menurut saya, dia lelaki yang baik," ucap petarung berusia 29 tahun itu.

Soal sepak bola, Messi memang ahlinya. Masalah duel di atas ring, Torres yakin kapten timnas Argentina itu bakal tumbang di tangan dirinya atau petarung UFC lain.

"Messi bisa mengalahkan saya dengan mudah di lapangan sepak bola. Namun, dia tidak akan bertahan dalam sebuah pertarungan," kata Torres.

Baca Juga:

Torres terbang ke Barcelona untuk melakoni pertarungan melawan Tato Primeira. Ia sukses mengalahkan atlet berjulukan The Marvel tersebut.

Torres juga sempat menyaksikan secara langsung duel Barcelona versus Sporting Gijon di Camp Nou pada pekan ke-35 La Liga 2015-2016.

Ia datang atas undangan bek Blaugrana, Rafinha.


Editor : Firzie A. Idris
Sumber : Marca


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X