Arsenal Resmi Dapatkan Titisan Robert Pires

By Ade Jayadireja - Minggu, 22 Mei 2016 | 21:58 WIB
Robert Pires dalam sesi latihan Arsenal, 15 Maret 2015
CHARLIE CROWHURST/GETTY IMAGES
Robert Pires dalam sesi latihan Arsenal, 15 Maret 2015

Sementara transfer Granit Xhaka dari Borussia Monchengladbach belum diumumkan, Arsenal sudah resmi mendapatkan seorang pemain muda bernama Theo Pires.

Theo merupakan anak dari mantan gelandang Arsenal, Robert Pires. Bocah berusia 7 tahun itu resmi bergabung dengan akademi sepak bola The Gunners pada Minggu (22/5/2016).

Di akun Twitter miliknya, Pires mengunggah foto Theo yang sedang meneken kertas kontrak. Ia begitu bangga dengan sang buah hati.

"Bangga kepada Theo," demikian yang ditulis Pires.


Baca juga:

Pires membantu Arsenal mengklaim gelar juara Premier League 2001-2002. Gelandang asal Prancis itu juga menjadi pemain kunci saat Arsenal kampiun liga musim 2003-2004 dengan status untouchable atau tak terkalahkan.

Gelar lain yang dipersembahkan Pires untuk The Gunners adalah Piala FA. Tiga kali ia membawa timnya naik podium tertinggi di kompetisi tertua di Inggris tersebut.

Enam tahun lamanya Pires mengabdi untuk Arsenal (2000-2006). Ia meninggalkan skuat asuhan Arsene Wenger setelah mencatatkan 189 penampilan dan 62 gol.

[video]http://video.kompas.com/e/4905567798001_ackom_pballball[/video]


Editor : Jalu Wisnu Wirajati
Sumber : ESPN


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.