Begini Cara Li Xuerui Persiapkan Diri Pertahankan Gelar Olimpiade

By Sabtu, 21 Mei 2016 | 14:15 WIB
Pebulu tangkis tunggal putri China, Li Xuerui, mengembalikan kok yang dilepas wakil Denmark,  Natalia Koch Rohde, pada laga babak penyisihan Grup C Piala Uber, di Kunshan Sports Center, Kunshan, China, Rabu (18/5/2016).
JOHANNES EISELE/AFP PHOTO
Pebulu tangkis tunggal putri China, Li Xuerui, mengembalikan kok yang dilepas wakil Denmark, Natalia Koch Rohde, pada laga babak penyisihan Grup C Piala Uber, di Kunshan Sports Center, Kunshan, China, Rabu (18/5/2016).

Peraih medali emas Olimpiade 2012, Li Xuerui, mengaku tidak terlalu memikirkan peluangnya mempertahankan gelar event tersebut pada tahun ini di Brasil. Pemain nomor tiga dunia tersebut hanya ingin relaks tetapi tetap mengikuti turnamen besar sebagai persiapan.

Laporan langsung Aloysius Gonsaga Angi Ebo dari Kunshan, China

Li Xuerui mengatakan hal tersebut usai menang 14-21, 21-13, 21-10 atas pemain Korea Selatan, Sung Ji-hyun, pada partai pertama final Piala Uber di Kunshan Sports Center, Sabtu (21/5/2016).

Baca Juga:

"Persiapan saya untuk mempertahankan gelar? Saya tidak mau seperti pemain lain yang hanya fokus untuk menghadapi Olimpiade. Masih ada beberapa turnamen besar di depanku seperti Indonesia Terbuka yang harus saya ikuti dan berusaha meraih kemenangan pada beberapa event besar lain," ujar Li Xuerui.

Pemain 25 tahun ini pun menambahkan bahwa selain latihan keras, hal terpenting baginya untuk bisa mempertahankan gelar pada Olimpiade bulan Agustus nanti adalah tidur yang nyaman dan tetap merasa bahagia setiap hari.

"Hal yang penting bagiku adalaha merasa bahagia setiap hari hingga Olimpiade nanti serta tidur yang nyaman," ungkap peraih gelar Indonesia Terbuka 2014 ini.


Editor : Aloysius Gonsaga
Sumber : juara.net


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.