Li Xuerui Antar China Unggul 1-0 atas Korea Selatan

By Pipit Puspita Rini - Sabtu, 21 Mei 2016 | 13:20 WIB
Pebulu tangkis tunggal putri China, Li Xuerui, mengembalikan kok yang dilepas wakil Denmark,  Natalia Koch Rohde, pada laga babak penyisihan Grup C Piala Uber, di Kunshan Sports Center, Kunshan, China, Rabu (18/5/2016).
JOHANNES EISELE/AFP PHOTO
Pebulu tangkis tunggal putri China, Li Xuerui, mengembalikan kok yang dilepas wakil Denmark, Natalia Koch Rohde, pada laga babak penyisihan Grup C Piala Uber, di Kunshan Sports Center, Kunshan, China, Rabu (18/5/2016).

Pebulu tangkis tunggal putri Li Xuerui mengantar China unggul 1-0 atas Korea Selata pada partai final Piala Uber di Kunshan Sports Center, Sabtu (21/5/2016).

Li Xuerui bertemu lawan yang sudah dia kalahkan 21 kali dari 22 pertemuan sebelumnya, Sung Ji-hyun.

Meski sempat kehilangan gim pertama, Li akhirnya memenangi laga 58 menit ini dengan 14-21, 21-13, 21-11.

Sung bermain baik pada gim pertama. Pukulan-pukulannya beberapa kali membuat Li mati langkah. Namun, pada dua gim berikutnya, Li sepenuhnya memegang kendali.

Beberapa kali arah kok Li tak mampu diatisipasi Sung. Li terus melaju dan akhirnya mempersembahkan kemenangan pertama untuk China.

China menurunkan pasangan tangguh Tian Qing/Zhao Yunlei pada partai kedua untuk menghadapi Jung Kyung-eun/Shin Seung-chan.

Berikut hasil sementara laga final Piala Uber antara China dan Korea.

Li Xuerui vs Sung Ji-hyun (14-21, 21-13, 21-11)

Tian Qing/Zhao Yunlei vs Jung Kyung-eun/Shin Seung-chan
Wang Shixian vs Kim Hyo-min
Chen Qingchen/Tang Yuanting vs Chang Ye-na/Lee So-hee
Wang Yihan vs Lee Jang-mi


Editor : Pipit Puspita Rini
Sumber : juara


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

TERPOPULER

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.