Yeyen: Tak Mudah Hentikan Trezeguet dan Crespo

By Septian Tambunan - Jumat, 20 Mei 2016 | 14:55 WIB
Pemain Primavera-Baretti, Yeyen Tumena, sedang berbicang dengan Danurwindo sementara Gianluca Zambrotta tengah bersiap menghadapi para wartawan di Hotel JW Marriott, Jakarta, pada Jumat (20/5/2016).
FERNANDO RANDY/BOLA/JUARA.NET
Pemain Primavera-Baretti, Yeyen Tumena, sedang berbicang dengan Danurwindo sementara Gianluca Zambrotta tengah bersiap menghadapi para wartawan di Hotel JW Marriott, Jakarta, pada Jumat (20/5/2016).

Mantan pemain tim nasional Indonesia, Yeyen Tumena, berbicara tentang kesiapan dirinya jelang duel antara Primavera Baretti dan Calcio Legend di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Sabtu (21/5/2016).

Yeyen, yang berposisi sebagai bek, akan berhadapan langsung dengan eks penyerang-penyerang ganas Serie A, seperti David Trezeguet, Alex Del Piero, dan Hernan Crespo.

"Tantangan berat bagi saya sebagai bek karena ada Trezeguet dan Crespo," kata Yeyen dalam konferensi pers di Hotel JW Marriott, Jakarta, Jumat (20/5/2016).

Yeyen akan bahu membahu dengan pemain legenda Indonesia yang pada era 90-an dikirim ke Italia untuk menimba ilmu sepak bola di Negeri Spaghetti tersebut, seperti di antaranya Kurniawan Dwi Yulianto, Bima Sakti, Alexander Pulalo, Imran Nahumaruri, dan Bejo Sugiantoro.

Baca Juga:

Membela panji Primavera Baretti, mereka semua akan dibesut oleh pelatih Danurwindo.

"Mudah-mudahan laga nanti bisa menjadi pemicu (kemajuan sepak bola Indonesia) untuk ke depannya," ujar Danurwindo.

Laga ekshibisi tersebut akan disiarkan langsung oleh MNC TV, besok mulai pukul 19.00 WIB.

Wakil Direktur Utama MNC TV, Noersing, menambahkan "penampilan pesepak bola legendaris dari kedua negara tidak hanya mengobati kerinduan pemirsa akan idolanya, melainkan juga dapat menjadi sumber inspirasi dan semangat bagi pesepak bolaan Indonesia."


Editor : Firzie A. Idris
Sumber : juara


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.