Diajak 'Selfie', Coutinho Pasang Wajah Murung

By Nugyasa Laksamana - Kamis, 19 Mei 2016 | 14:20 WIB
Pemain Liverpool, Philippe Coutinho, saat tampil pada laga Premier League kontra Everton di Stadion Anfield, pada 20 April 2016.
PAUL ELLIS/AFP
Pemain Liverpool, Philippe Coutinho, saat tampil pada laga Premier League kontra Everton di Stadion Anfield, pada 20 April 2016.

Kecewa dan sedih. Mungkin dua kata itu cukup untuk menggambarkan suasana hati para pemain Liverpool setelah kalah dalam laga final Liga Europa di Stadion St Jakob Park, Basel, pada Rabu (18/5/2016).

Pasukan Juergen Klopp harus menerima kenyataan pahit. Mereka gagal mewujudkan mimpi merengkuh trofi Liga Europa untuk yang kali keempat dalam sejarah klub.

Pada laga tersebut, Liverpool yang sempat unggul lebih dulu melalui gol Daniel Sturridge, harus meninggalkan lapangan dalam keadaan tertunduk karena kalah 1-3 dari Sevilla.

Kekecewaan itu terlihat jelas dari raut wajah pemain Liverpool, Philippe Coutinho, yang diajak berswafoto, atau lebih populer disebut selfie, oleh seorang suporter seusai laga.

Pemain 23 tahun asal Brasil itu sama sekali tak tersenyum. Ia tampak sangat murung saat melayani permintaan selfie dari pendukung tersebut.


Coutinho tampak murung usai laga final Liga Europa, Rabu (18/5/2016) waktu setempat. (Dok. vidi360 )


Coutinho tetap melayani permintaan "selfie" dari seorang penggemar, meskipun dalam keadaan sedih. (Dok. vidi360 )


Setelah selesai berfoto, Coutinho pun pergi dengan raut wajah murung. (Dok. vidi360 )

Kekalahan ini juga menjegal harapan Liverpool untuk berpentas di kancah Eropa pada musim depan. Pasalnya, musim ini Liverpool hanya finis di urutan ke-8 Premier League.

Musim ini, Coutinho terpilih sebagai Pemain Terbaik Liverpool. Dia juga menyabet penghargaan pemain terbaik pilihan rekan-rekan sesama pemain dan suporter.

[video]http://video.kompas.com/e/4894954432001_ackom_pballball[/video]


Editor :
Sumber : Berbagai sumber


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.