Saul Niguez Dipertahankan, Manchester United Gigit Jari

By Ferril Dennys Sitorus - Rabu, 18 Mei 2016 | 19:42 WIB
Pemain Atletico Madrid, Saul Niguez (17), merayakan gol yang dia cetak ke gawang Bayern Muenchen dalam duel Liga Champions, 27 April 2016.
GONZALO ARROYO MORENO/GETTY IMAGES
Pemain Atletico Madrid, Saul Niguez (17), merayakan gol yang dia cetak ke gawang Bayern Muenchen dalam duel Liga Champions, 27 April 2016.

Gelandang Atletico Madrid, Saul Niguez, telah memperpanjang kontraknya di Vicente Calderon hingga 2021.

"Saya sangat senang bisa terus mengenakan seragam ini," kata Saul.

Saul telah melakoni 47 penampilan dengan torehan 9 gol sepanjang musim ini.

Salah satu gol penting pemain berusia 21 tahun tersebut diciptakan pada pertandingan pertama semifinal Liga Champions melawan Bayern Muenchen pada April. Atletico kemudian berhasil lolos ke final dengan melawan Real Madrid pada 28 Mei.

Atas penampilannya tersebut Saul masuk ke dalam skuad sementara tim nasional Spanyol yang diproyeksikan tampil di Piala Perancis 2016.

Dengan demikian, Atletico berhasil mempertahankan salah satu aset penting. Belum lama ini, Saul diberitakan menjadi buruan Manchester United.

Karena itu, Direktur Olahraga, Jose Luis Caminero, mengaku senang dengan keberhasilan klub mempertahankan Saul. "Kami semua sangat senang terkait kesepakatan yang dicapai dengan Saul. Dia pemain luar biasa yang telah berlatih di akademi kami dan memperkuat komitmen kami kepada pemain di klub," tutur Caminero.   

[video]http://video.kompas.com/e/4894929036001_ackom_pballball[/video]


Editor :
Sumber : SKY


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.