Bhayangkara Surabaya United Ikat Pemain Timor Leste

By TB Kumara - Sabtu, 14 Mei 2016 | 00:48 WIB
Dua pemain asing baru Bhayangkara Surabaya United (BSU), Paulo Helber (kiri) dan Thiago Furtuoso dalam latihan timnya di lapangan Brigif 1 Marinir, Sidoarjo, Jumat (13/5/2016).
TB KUMAR/JUARA.NET
Dua pemain asing baru Bhayangkara Surabaya United (BSU), Paulo Helber (kiri) dan Thiago Furtuoso dalam latihan timnya di lapangan Brigif 1 Marinir, Sidoarjo, Jumat (13/5/2016).

SURABAYA, JUARA.net – Bhayangkara Surabaya United (BSU) gerak cepat jelang penutupan pendaftaran pemain pada 15 Mei 2016. Klub asal Kota Pahlawan ini mengikat dua pemain asing baru dan langsung didaftarkan.

Bhayangkara Surabaya United (BSU) melakukan hal itu setelah mendepak Shane Malcom (Guam) dan memulangkan Abel Gebor (Liberia) karena cedera. Gebor cedera medial collateral ligament (MCL) yang cukup parah.

Bhayangkara Surabaya United (BSU) tak terlalu lama menentukan pilihan pemain asing baru. Mereka pun mengikat pemain asal Timor Leste yang dinaturalisasi dari Brasil, Paulo Helber Rosa Ribeiro.

Selain itu, penyerang asal Negeri Samba, Thiago Furtuoso Dos Santos juga diikat BSU. Paulo Helber akan mengantikan peran Abel Gebor di posisi gelandang bertahan.


”Pada latihan ini, kami akan melihat performa keduanya. Untuk itu, kami melakukan game lapangan penuh biar mereka tidak kaget ketika pertandingan nanti.”

Pelatih BSU, Ibnu Grahan.

Sedangkan Thiago Furtuoso, yang sempat membela Surabaya United di Piala Jenderal Sudirman, kembali akan menjadi penyerang tim berjulukan The Great Alligator.

Thiago jadi pengisi lini depan BSU bersama dengan duo pemain lokal, Rudi Widodo dan Bijahil Calwa.

Pelatih BSU, Ibnu Grahan membenarkan jika Paulo Helber dan Thiago sudah menjadi bagian timnya. Bahkan, keduanya kemungkinan besar akan diturunkan saat mereka dijamu Arema Cronus di Stadion Kanjuruhan, Minggu (15/5/2016).

Baca Juga: Rayakan Kebahagiaan dengan Tari Kipas Beladas

”Pada latihan ini, kami akan melihat performa keduanya. Untuk itu, kami melakukan game lapangan penuh biar mereka tidak kaget ketika pertandingan nanti,” kata Ibnu Grahan, seusai latihan di lapangan Brigif 1 Marinir, Sidoarjo, Jumat (13/5/2016).

[video]http://players.brightcove.net/4386485688001/5f5050ba-12eb-4380-b837-257aded67fbc_default/index.html?videoId=4891401845001&preload=none[/video]



Editor : Estu Santoso
Sumber : juara

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X