Samir Handanovic Takut Kehilangan Liga Champions

By Sabtu, 14 Mei 2016 | 10:24 WIB
Kiper Inter Milan, Samir Handanovic, dalam pertandingan Serie A menghadapi Genoa di Stadion Luigi Ferraris, Genoa, Italia, pada 20 April 2016.
PIER MARCO TACCA/GETTY IMAGES
Kiper Inter Milan, Samir Handanovic, dalam pertandingan Serie A menghadapi Genoa di Stadion Luigi Ferraris, Genoa, Italia, pada 20 April 2016.

Bagi penggemar Inter Milan, apakah Anda menyaksikan laga tim kesayangan Anda vs Empoli pekan silam? Bila jawabannya ya, Anda beruntung bisa menyaksikan laga terakhir Samir Handanovic berbalut seragam Inter.

Penulis: Anggun Pratama

Apakah Handa sudah memastikan diri pindah dari Inter musim depan? Belum tentu. Akan tetapi, ada kemungkinan yang sangat besar.

Terlebih sang pemain sendiri yang menyatakan keraguannya buat kembali memperkuat Sang Biru-Hitam.

Alasan terbesar keraguan pria Slovenia tersebut adalah kegagalan Inter mendapatkan tiket ke Liga Champions musim depan.

Baca Juga:

Inter memang pasti kembali merasakan kompetisi antarklub Eropa dengan mentas di Liga Europa musim depan.

Hanya, bagi tim besar, cuma kompetisi sementereng LC yang bisa dijadikan wadah buat mengaktualisasikan diri. Tanpa LC, Handanovic pun menimbang masa depannya.

"Apakah saya akan bertahan di Inter? Siapa yang tahu? Anda tak bisa berkata tidak mungkin dalam sepak bola. Saya punya kontrak, tetapi Anda tak bisa mengatakan bagaimana masa depan saya," tuturnya kepada Sky Italia.

Handa memang baru memperpanjang kontrak dengan Inter hingga Juni 2019. Namun, ia dengan jelas menyebut ingin merasakan tampil di Liga Champions dan sangat kecewa dengan torehan musim ini.

Di usia yang sudah menginjak 31 tahun, Handa tak punya waktu lama untuk menanti merasakan atmosfer kompetisi antarklub tertinggi di seantero Benua Biru tersebut.

[video]http://video.kompas.com/e/4883240500001_ackom_pballball[/video]


Editor : Beri Bagja
Sumber : Tabloid BOLA


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.