Jelang Lawan Arema, Madura United Terancam

By Suci Rahayu - Rabu, 4 Mei 2016 | 14:15 WIB
Bek Madura United, Asep Berlian (dua dari kiri) saat menyambut gol timnya ke gawang PS TNI di Stadion Siliwangi, Kota Bandung, Minggu (1/5/2016).
SUCI RAHAYU/JUARA.NET
Bek Madura United, Asep Berlian (dua dari kiri) saat menyambut gol timnya ke gawang PS TNI di Stadion Siliwangi, Kota Bandung, Minggu (1/5/2016).

BANGKALAN, JUARA.net – Madura United (MU) saat ini tengah waswas. Menjelang pertandingan melawan Arema Cronus di Stadion Gelora Bangkalan pada Jumat (1/5/2016), dua pemain utama mereka mengalami cedera.

Kedua pemain tersebut adalah Pablo Rodriguez Aracil dan Asep Berlian. Mereka mendapatkan cedera usai menghadapi PS TNI di Stadion Siliwangi, Bandung pada Minggu (1/5/2016).

Pablo mengalami bengkak di paha kanannya, sedangkan Asep cedera pada mata kanan. Namun demikian, dua pemain tersebut memiliki kemauan kuat untuk tampil saat menghadapi laga penting melawan Arema.

”Saya ingin terlibat dalam pertandingan besar nanti. Menghadapi Arema, bagi kami adalah pertandingan besar. Mereka saya lihat sebagai tim yang memiliki permainan bagus. Apalagi saat ini menjadi pemuncak klasemen,”  ujar Pablo.

Baca juga:

Seperti Pablo, Asep juga menyatakan keinginannya untuk bisa terlibat dan memberikan kontribusi besar di pertandingan melawan Arema nanti.

”Saya pernah main dengan mereka, tetapi hanya 45 menit. Ini pertandingan di kompetisi, saya minta izin ke pelatih agar tetap ikut latihan agar bisa terlibat dalam pertandingan lawan Arema nanti,” tuturnya.

[video]http://players.brightcove.net/4386485688001/5f5050ba-12eb-4380-b837-257aded67fbc_default/index.html?videoId=4872447543001&preload=none[/video]


Editor : Estu Santoso
Sumber : juara


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.