Asep Berlian dan Legimin Incar Tiga Poin Perdana di TSC

By Fifi Nofita - Minggu, 1 Mei 2016 | 09:36 WIB
Kapten PS TNI, Legimin Raharjo menilai timnya kalah tapi mampu membuat repot Sriwijaya FC pada laga kedua Grup A Piala Bhayangkara, Minggu (20/3/2016).
BUDI KRESNADI/BOLA/JUARA.NET
Kapten PS TNI, Legimin Raharjo menilai timnya kalah tapi mampu membuat repot Sriwijaya FC pada laga kedua Grup A Piala Bhayangkara, Minggu (20/3/2016).

Gelandang bertahan Madura United, Asep Berlian mengaku kondisinya saat ini dalam keadaan bugar dan siap untuk melakoni pertandingan perdana Kejuaraan Sepak Bola Torabika (TSC) 2016 menghadapi PS TNI di Stadion Siliwangi, Kota Bandung, Minggu (1/5/2016) malam.

Menurut Asep, pada pertandingan nanti Madura United akan berusaha keras untuk mengamankan tiga poin perdana di turnamen jangka panjang yang digagas oleh PT. Gelora Trisula Semesta (GTS) ini.

"Tentunya kami saat ini sudah dalam keadaan siap buat pertandingan besok, jadi tinggal besok pembuktian saja," ucap mantan pemain Pelita Jaya U-21 ini di Stadion Siliwangi, lKota Bandung, Sabtu (30/4/2016)

Sementara itu, kapten tim PS TNI Legimin Raharjo mengaku tidak ingin skuadnya dipermalukan Madura United pada pertandingan perdana, apalagi laga tersebut digelar di kandang.

Baca Juga:

Menurut pemain berusia 33 tahun, ini tim PS TNI juga sudah mempersiapkan diri dengan matang sebelum melakoni pertandingan perdana TSC. Salah satunya dengan menggelar pertandingan uji coba, menjajal tim sepak bola PON Jawa Barat, walaupun hasilnya tidak memuaskan.

Mantan pemain timnas Indonesia di Piala Asia 2007 ini mengaku siap untuk mengamankan tiga poin perdana untuk modal menghadapi pertandingan selanjutnya.

"Kami sudah melakukan persiapan bersama coach Edu (Edward Tjong) dan latihan cukup lama, mudah-mudahan bisa memaksimalkan posisi tuan rumah dan besok memangi pertandingan," ucap pemain asal Medan ini.


Editor : Jalu Wisnu Wirajati
Sumber : juara.net


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.