Marcus/Kevin Kalah, Wakil Ganda Putra Indonesia Habis

By Diya Farida Purnawangsuni - Jumat, 29 April 2016 | 18:37 WIB
Pasangan ganda putra nasional, Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya Sukamuljo, saat menjalani pertandingan babak kedua Kejuaraan Asia yang berlangsung di Wuhan Sports Center, Wuhan, China, Kamis (28/4/2016).
BADMINTON INDONESIA
Pasangan ganda putra nasional, Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya Sukamuljo, saat menjalani pertandingan babak kedua Kejuaraan Asia yang berlangsung di Wuhan Sports Center, Wuhan, China, Kamis (28/4/2016).

Laju pasangan ganda putra nasional, Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya Sukamuljo, pada Kejuaraan Asia terhenti pada babak perempat final, Jumat (29/4/2016).

Bertemu wakil Jepang, Takeshi Kamura/Keigo Sonoda, di Wuhan Sports Center, Marcus/Kevin kalah 18-21, 21-17, 16-21.

Dengan kekalahan Marcus/Kevin, wakil Indonesia pada nomor ganda putra dipastikan tak tersisa.

Marcus/Kevin mengawali laga gim pertama dengan cukup baik. Mereka mampu mengimbangi permainan Kamura/Sonoda sampai kedudukan mencapai 5-5.

Namun, empat poin beruntun yang dimenangi Kamura/Sonoda membuat jarak poin antara kedua pasangan melebar.

Selepas interval, Kamura/Sonoda makin tak terkejar. Tampil konsisten, pasangan non-unggulan ini menutup gim pembuka dengan kemenangan.

Tertinggal satu gim membuat Marcus/Kevin tampil lebih berani pada gim kedua. Sama-sama tampil ngotot, kedua pasangan terlibat aksi saling kejar poin mulai dari 4-4 hingga 12-12.

Perolehan poin kedua pasangan kembali imbang saat Marcus/Kevin meraih dua poin dalam kedudukan tertinggal 15-17.

Baca Juga:

Momentum ini dimanfaatkan secara maksimal oleh Marcus/Kevin. Melanjutkan perolehan poin beruntun, mereka berhasil memenangi gim kedua dan memaksa terjadinya rubber game.


Editor : Pipit Puspita Rini
Sumber : juara


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.