Pochettino Ingin Menangani Paris Saint-Germain

By Suryo Wahono - Rabu, 27 April 2016 | 04:35 WIB
Manajer Tottenham Hotspur, Mauricio Pochettino, memberikan applaud kepada fans yang telah datang ke Britannia Stadium, Stoke-on-Trent, Inggris, untuk memberikan dukungan kepada tim menghadapi Stoke City dalam laga Premier League 2015-2016 pada Senin (18/4/2016).
MICHAEL REGAN/GETTY IMAGES
Manajer Tottenham Hotspur, Mauricio Pochettino, memberikan applaud kepada fans yang telah datang ke Britannia Stadium, Stoke-on-Trent, Inggris, untuk memberikan dukungan kepada tim menghadapi Stoke City dalam laga Premier League 2015-2016 pada Senin (18/4/2016).

Manajer Tottenham Hotspur, Mauricio Pochettino, mengungkap hasrat untuk melatih Paris Saint-Germain. Pria asal Argentina itu menggambarkan bahwa menangani mantan klub yang pernah dibelanya sebagai sebuah mimpi yang ingin diwujudkan.

Pochettino mengatakan hal tersebut setelah timnya gagal meraih hasil maksimal ketika menjamu West Bromwich Albion pada lanjutan Premier League, Senin (25/4/2016). Dalam laga tersebut Tottenham bermain imbang 1-1, yang membuat kesempatan untuk mengejar Leicester City di puncak klasemen menjadi agak tipis.

Baca Juga:

Dalam sesi wawancara dengan radio Paris, RMC, usai laga itu, Pochettino juga mengungkapkan keinginannya untuk kembali ke Parc des Princes.

"Saya selalu mengatakan, suatu hari nanti akan bahagia bisa menangani klub besar seperti Paris Saint-Germain, sebuah impian. Saya berusaha menonton semua pertandingan mereka, terutama di Liga Champions dan terkadang berbincang dengan Jean-Louis Gasset (asisten manajer)," kata manajer Spur tersebut.

Lebih lanjut, Pochettino mengungkapkan rasa prihatin terhadap kualitas Ligue 1 belakangan ini. Padahal, menurut dia, Prancis pernah menjadi sumber para pemain target buruan utama.

"Saya menonton banyak siaran langsung liga Prancis. Turnamen (lokal) tidak terlalu menarik karena PSG terlalu kuat daripada tim-tim lainnya. Seringnya saya menonton liga Prancis karena di sana sumber pemain-pemain bagus, para pemain yang bisa beradaptasi dengan baik di Inggris," ujarnya.

Sementara itu, masa depan Laurent Blanc di PSG masih penuh tanda tanya, terutama setelah timnya gagal masuk semifinal Liga Champions karena disingkirkan Manchester City. Jose Mourinho adalah tokoh utama yang telah dihubungkan untuk menggantikan peran Blanc.


Editor : Aloysius Gonsaga
Sumber : The Independent


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.