Ganjar Pisah dengan Bali United dan Gabung PS TNI

By Suci Rahayu - Kamis, 21 April 2016 | 20:17 WIB
Bek Bali United, Ganjar Mukti (22) saat menjauhkan bola dari penyerang Persipura, Ricky Kayame pada laga Grup B Piala Bhayangkara di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar.
SUCI RAHAYU/BOLA/JUARA.NET
Bek Bali United, Ganjar Mukti (22) saat menjauhkan bola dari penyerang Persipura, Ricky Kayame pada laga Grup B Piala Bhayangkara di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar.

JAKARTA, JUARA.net – Bek Ganjar Mukti tak butuh waktu lama bagi untuk menentukan kelanjutan kariernya. Pemuda 21 tahun ini berpisah dengan Bali United dan gabung PS TNI.

Ganjar Mukti mengatakan, dia akan segera mengikuti tes masuk Tentara Nasional Indonesia (TNI). Tak hanya itu saja, eks pemain Persita Tangerang ini sekaligus akan masuk sebagai pemain PS TNI yang akan tampil di Kejuaraan Sepak Bola Torabika (TSC) A 2016.

Ganjar tidak akan menjalani tes masuk TNI sendiri. Rekannya kala masih di Bali United, gelandang Irfandi Zein Al Zubeidy, juga akan ikut bersamanya.

”Saya ikut tes TNI di Jakarta berdua dengan Irfandi. Kami sekalian masuk PS TNI untuk ikut TSC A 2016,” ujar Ganjar Mukti Muhardiyana.

Pemain dengan tinggi badan 178 cm ini gabung dengan TNI bukan datang baru-baru ini saja. Ia mengaku sudah sejak lama mendambakan dirinya masuk sebagai anggota TNI sekaligus mengabdi pada negara.

Baca juga:

”Keinginan sudah sejak dulu, saya sudah lama ingin mengabdi pada negara. Ini sudah jadi pilihan hidup saya,” tuturnya.

Lebih lanjut, pemain yang memakai nomor punggung 22 di Bali United tersebut mengaku belum tahu tahapan tes apa saja yang harus dilaluinya untuk menjadi anggota TNI. Ia mengaku akan menghadap para petinggi TNI lebih dulu.

Hal itu untuk mengetahui tahapan apa saja yang harus dilewati untuk menjadi anggota TNI.

”Tesnya apa saja, saya juga belum mengetahuinya. Saya belum menghadap komandan. Nanti saya akan berikan info lagi perkembangannya,” ucap Ganjar.

[video]http://players.brightcove.net/4386485688001/5f5050ba-12eb-4380-b837-257aded67fbc_default/index.html?videoId=4854933153001&preload=none[/video]


Editor : Estu Santoso
Sumber : juara


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.