Cristiano Ronaldo 'Mengamuk' Selepas Kekalahan di Derbi Madrid

By Indra Citra Sena - Rabu, 20 April 2016 | 19:13 WIB
Selebrasi Cristiano Ronaldo usai mencetak gol ke gawang Getafe, Sabtu, 16 April 2016.
MIKE HEWITT/GETTY IMAGES
Selebrasi Cristiano Ronaldo usai mencetak gol ke gawang Getafe, Sabtu, 16 April 2016.

Masih ingatkah Anda tentang reaksi Cristiano Ronaldo usai pertandingan el derbi Madrileno yang berujung pahit lantaran Real Madrid menelan kekalahan tipis 0-1 dari Atletico Madrid, Februari silam?

"Real Madrid bisa memuncaki klasemen sementara La Liga andaikan performa dan kualitas seluruh pemain berada selevel dengan saya," kata Ronaldo waktu itu seperti dikutip dari Marca.

Pernyataan kontroversial dan terkesan arogan tersebut rupanya menjadi titik balik Madrid.

Total tujuh kemenangan beruntun di La Liga serta memangkas jarak dengan Barcelona yang tadinya 12 poin menjadi tinggal satu saja.

Ronaldo sendiri merupakan figur sentral dalam kebangkitan Los Blancos alias Si Putih, terutama saat melakoni laga kandang.

Dia membukukan 10 gol selama lima pertandingan beruntun di hadapan publik Santiago Bernabeu.

Baca Juga: 

Megabintang asal Portugal ini menggelontorkan poker atau empat gol ke gawang Celta Vigo, masing-masing satu melawan Roma, Sevilla, dan Eibar, plus hattrick fenomenal tatkala menghadapi Wolfsburg.

Sejauh ini, Ronaldo sudah mengoleksi 31 gol di La Liga, lebih banyak lima gol dari pesaing terdekat, Luis Suarez.

Dia juga telah mengukir 16 gol di Liga Champion, yang hampir menyamai pencapaian terbaiknya pada edisi 2013-14 (17 gol).


Editor : Firzie A. Idris
Sumber : Marca


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.