Via YouTube, Arema Tak Mau Tertipu Top Scorer Liga Australia

By Ovan Setiawan - Kamis, 14 April 2016 | 20:02 WIB
Pelatih Arema, Milomir Seslija sangat jeli menilai kualitas pemain dan rekaman video tak membuatnya langsung percaya.
SUCI RAHAYU/BOLA/JUARA.NET
Pelatih Arema, Milomir Seslija sangat jeli menilai kualitas pemain dan rekaman video tak membuatnya langsung percaya.

klub Indonesia sebelum melakukan perekrutan pemain asing.

Hanya saja, hal tersebut tidak boleh ditelan mentah-mentah jika tidak ingin disebut membeli kucing dalam karung. Untuk itu, Arema Cronus  mewajibkan pemain asal Australia, Gustavo Giron Marulanda, jalani seleksi.

”Kami tidak bisa memberikan kepastian kalau hanya melihat videonya saja,” ujar pelatih Arema Cronus, Milomir Seslija.

Bila melihat curriculum vitae serta video yang dilihat oleh Milo, sapaan Seslija, dia juga mengakui bahwa Gustavo adalah pemain yang bagus.

Baca juga:

Apalagi, pemain kelahiran Kolombia ini merupakan top scorer kompetisi kasta kedua Liga Australia 2015. ”Dia bagus, namun kami harus pastikan lewat seleksi,” tutur pelatih asal Bosnia ini.

Bila Gustavo dinilai layak memperkuat tim berjulukan Singo Edan, maka diharapkan dia akan menjadi solusi lini depan Arema. Pemain bisa memberikan support ke Cristian Gonzales sebagai ujung tombak tunggal.


Gelandang serang Gustavo Giron Marulanda yang bakal datang untuk trial Arema mulai Jumat (15/4/2016). (THEFFACUP.COM.AU)

Gustavo rencananya berangkat dari Perth, Australia pada Kamis (14/4/2016). Dia diperkirakan akan mengikuti latihan Arema Cronus jika siap kondisinya pada Jumat (15/4/2016).

Pemain yang sebelumnya membela Bayswater City SC, diproyeksikan untuk mengisi satu slot pemain asing asal Asia yang tersisa.


Editor : Estu Santoso
Sumber : juara


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.