Ronald/Melati Gagal ke Perempat Final

By Delia Mustikasari - Kamis, 7 April 2016 | 14:40 WIB
Pasangan ganda campuran Indonesia, Ronald Alexander/Melati Daeva Oktaviani, berpose di pelatnas bulu tangkis Cipayung, Jakarta, Jumat (26/2/2016).
RODERICK ADRIAN MOZES/KOMPAS.COM
Pasangan ganda campuran Indonesia, Ronald Alexander/Melati Daeva Oktaviani, berpose di pelatnas bulu tangkis Cipayung, Jakarta, Jumat (26/2/2016).

Pasangan ganda campuran Indonesia Ronald Alexander/Melati Daeva Oktavianti, gagal melanjutkan kiprah mereka ke babak perempat final Malaysia Terbuka.

Pasangan peringkat ke-22 dunia itu kalah dari unggulan ketujuh asal Inggris, Chris Adcock/Gabrielle Adcock, 24-26, 7-21 pada laga yang digelar di Malawati Stadium, Kamis (7/4/2016).

Laga ini merupakan pertemuan kedua antara kedua pasangan pemain dan Ronald/Melati belum pernah meraih kemenangan dari Juara BWF Superseries Finals 2015 itu.

Laga ketat sudah terjadi sejak gim pertama. Kedua pasangan pemain saling menyusul mencetak poin hingga harus melalui enam kali deuce untuk menutup gim pertama.

Pada gim kedua, Ronald/Melati tertinggal 0-6 hingga tertinggal pada interval kedua 2-11. Ronald/Melati tidak melanjutkan permainan impresif mereka seperti gim pertama hingga pasangan suami istri Adcock menyentuh angka 21 lebih dulu.

Pasangan ganda campuran yang sudah kalah lebih dulu, yakni Praveen Jordan/Debby Susanto. Mereka kalah dari pasangan Singapura, Danny Bawa Chrisnanta/Yu Yan Vanessa Neo 19-21, 14-21.


Editor : Delia Mustikasari
Sumber : tournamentsoftware.com


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X