Diundang BJ Habibie, Indra Sjafri Ajak Serta Bos Bali United

By Yan Daulaka - Kamis, 7 April 2016 | 12:35 WIB
Indra Sjafri bersama asistennya Eko Purjianto dan Nur Saelan saat mengawasi latihan cucu BJ Habibie, Muhammad Rafid Habibie pada 14 Maret 2016.
YAN DAULAKA/JUARA.NET
Indra Sjafri bersama asistennya Eko Purjianto dan Nur Saelan saat mengawasi latihan cucu BJ Habibie, Muhammad Rafid Habibie pada 14 Maret 2016.

JAKARTA, JUARA.net – Pelatih Bali United, Indra Sjafri mendapatkan kehormatan dengan diundang Presiden ketiga Republik Indonesia (RI), BJ Habibie. Indra diundang mantan Menteri Riset dan Teknologi (Menristek) pada Kamis (7/4/2016).

Indra Sjafri bersama skuat Serdadu Tridatu, julukan Bali United, berada di Jakarta untuk mengikuti Trofeo Persija, Sabtu (9/4/2016). Sebelum ke turnamen itu, ia akan memenuhi undangan BJ Habibie di kediaman sang mantan presiden di Patra Kuningan XIII Blok L Kav. 5, Kuningan, Jakarta Selatan.

”Besok malam saya diundang oleh Pak Habibie ke rumahnya di Kuningan,” ujar Indra yang mengirim pesan kepada JUARA via Whatsapp, Rabu (6/4/2016) malam.

Mantan pelatih timnas U-19 Indonesia ini mengaku, dirinya akan mengajak serta dua petinggi Bali United, Pieter dan Yabes Tanuri. Selain itu, beberapa ofisial Bali United juga diajaknya dalam memenuhi undangan ini.

”Saya tidak sendiri ke rumah beliau. Saya mengajak juga Pak Pieter dan Pak Yabes serta ofisial Bali United lainnya,” kata pelatih asal Sumatera Barat (Sumbar) ini.

Baca juga:

Hubungan coach Indra dan keluarga besar BJ Habibie selama ini pun cukup baik. Beberapa waktu lalu, tepatnya 14-16 Maret 2016, cucu keponakan BJ Habibie bernama Muhammad Rafid Habibie diberi kesempatan berlatih bersama Bali United.

Rafid berlatih bersama Fadil Sausu dkk di Lapangan Trisakti, Legian, Bali sebelum bertolak ke Portugal untuk menjalani latihan bersama Sporting Lisbon. Rafid adalah putra dari Rully Habibie, yang merupakan keponakan BJ Habibie.

”Kehadiran Rafid saat itu merupakan keinginan dari orang tuanya yang menginginkan saya untuk melihat sejauh mana kemampuannya bermain bola. Semua dilakukan sebelum anak itu trial di Sporting Lisbon,” tuturnya.



Editor : Estu Santoso
Sumber : juara

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X