Ratchanok Intanon Juarai India Terbuka

By Pipit Puspita Rini - Minggu, 3 April 2016 | 20:33 WIB
Pebulu tangkis tunggal putri Thailand, Ratchanok Intanon, berpose dengan trofi juara India Terbuka yang didapat setelah mengalahkan Li Xuerui (China) pada laga final di Siri Fort Indoor Stadium, New Delhi, Minggu (3/4/2016).
SAJJAD HUSSAIN/AFP PHOTO
Pebulu tangkis tunggal putri Thailand, Ratchanok Intanon, berpose dengan trofi juara India Terbuka yang didapat setelah mengalahkan Li Xuerui (China) pada laga final di Siri Fort Indoor Stadium, New Delhi, Minggu (3/4/2016).

Pebulu tangkis tunggal putri Thailand, Ratchanok Intanon, berhak atas gelar juara India Terbuka yang berlangsung di New Delhi setelah menundukkan Li Xuerui (China) dengan 21-17, 21-18, Minggu (3/4/2016).

Intanon langsung bersujud di lapangan Siri Fort Indoor Stadium setelah memastikan diri memenangi laga 42 menit itu.

Bagi pebulu tangkis 21 tahun tersebut, ini merupakan gelar keduanya di India Terbuka setelah 2013. Ketika itu, dia meraih gelar setelah menundukkan Juliane Schenk (Jerman) 22-20, 21-14.

Laga final ini merupakan pertemuan ke-11 bagi Intanon dan Li Xuerui. Hasil di India Terbuka ini mengubah rekor pertemuan kedua pemain menjadi 7-4, masih untuk keunggulan Li.


Pebulu tangkis tunggal putri Thailand, Ratchanok Intanon, mengembalikan kok pemain China, Li Xuerui, pada laga final di Siri Fort Indoor Stadium, New Delhi, Minggu (3/4/2016).(SAJJAD HUSSAIN/AFP PHOTO)

Intanon sudah menunjukkan dominasinya pada laga ini sejak awal dengan langsung unggul 5-1.

Li memberi perlawanan ketat dan selalu bisa mendekat atau menyamakan posisi setiap kali Intanon menjauh.

Namun, setelah imbang 15-15, Li tak mampu lagi membendung laju Intanon untuk memenangi gim ini.

Pada gim kedua, Intanon mendominasi. Setelah memimpin 7-2, juara dunia 2013 tersebut terus mendulang poin dan tak sekali pun terkejar sang lawan.


Editor : Pipit Puspita Rini
Sumber : tournament software


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X