Mantan Bek Real Madrid Kritik Isco dan James Rodriguez

By Lariza Oky Adisty - Kamis, 31 Maret 2016 | 19:02 WIB
Pemain Real Madrid, James Rodriguez dan Isco (ketiga dari kiri) merayakan gol Isco melawan Cadiz CF dalam pertandingan Copa del Rey di Stadion Ramon de Carranza, 2 Desember 2015.
CRISTINA QUICLER/AFP
Pemain Real Madrid, James Rodriguez dan Isco (ketiga dari kiri) merayakan gol Isco melawan Cadiz CF dalam pertandingan Copa del Rey di Stadion Ramon de Carranza, 2 Desember 2015.

Mantan bek Real Madrid, Ivan Helguera (41), menilai penampilan dua pemain El Real, Isco (23) dan James Rodriguez (24) pada musim 2015-2016 tidak cukup bagus bila dibandingkan dengan yang mereka tunjukkan pada musim sebelumnya. 

Isco datang ke Real pada musim 2013-2014 setelah dibeli dari Malaga seharga 30 juta euro (kurang lebih Rp 451, 2 miliar).

Pada musim pertama, Isco tampil 53 kali dan mencetak 11 gol. Namun, musim ini, ia baru mencetak empat gol dari 33 kali main.

Pemain Spanyol ini juga tidak kunjung mendapat kesempatan sebagai pilihan utama di Los Blancos. 

Hal itu menimbulkan gosip bahwa Madrid ingin segera melegonya

"Isco sangat berbakat. Tetapi, penampilannya belakangan tidak menunjukkan kelas Isco yang sesungguhnya. Dia punya modal menjadi pemain kunci Real Madrid, tetapi dia tidak menunjukkannya," kata Helguera yang bermain di Real Madrid dari 1999 sampai 2007 tersebut.


Isco (kiri) dan Sergio Busquets berduel saat Real Madrid bertemu Barcelona pada lanjutan La Liga di Stadion Santiago Bernabeu, Sabtu (21/11/2015). (JAVIER SORIANO / AFP)

Helguera pun menyuarakan pendapat serupa perihal James Rodriguez.

"James sangat hebat ketika bermain untuk tim nasional Kolombia. Dia berbakat, tapi masalahnya sama dengan Isco. Semua orang berharap lebih dari yang ia beri saat ini. James harus lebih percaya diri, dan pelatih maupun rekan setimnya harus membantunya," kata Helguera.

James tiba di Santiago Bernabeu pada awal musim 2014-2015.


Editor : Firzie A. Idris
Sumber : Marca


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X