Kala 5 Gol Del Piero Benamkan Yeyen Tumena dkk

By Septian Tambunan - Senin, 28 Maret 2016 | 21:51 WIB
Pemain Primavera Baretti, Yeyen Tumena, menghadiri konferensi pers menjelang laga melawan Italian Legend di VIP Barat Gelora Bung Karno, Jakarta, Senin (28/3/2016).
SEPTIAN TAMBUNAN/JUARA.net
Pemain Primavera Baretti, Yeyen Tumena, menghadiri konferensi pers menjelang laga melawan Italian Legend di VIP Barat Gelora Bung Karno, Jakarta, Senin (28/3/2016).

Mantan jebolan skuat tim nasional Indonesia Primavera, Yeyen Tumena, bercerita ketika tim Primavera, dibenamkan oleh lima gol penyerang Juventus, Alessandro Del Piero, dalam konferensi pers di VIP Barat Stadion Utama Gelora Bung Karno, Senin (28/3/2016).

Indonesia akan kedatangan legenda Italia, yang dihiasi oleh pilar-pilar Negeri Pizza ketika meraih trofi Piala Dunia 2006.

Pasukan yang akan dibesut oleh Marcello Lippi tersebut muncul sebagai sebuah kesatuan bernama Italian Legend, sementara Indonesia akan diwakili oleh tim Primavera Baretti.

Primavera Baretti akan diisi oleh pemain legenda tanah air yang pada era 1990-an dikirim ke Italia untuk menimba ilmu.

Yeyen, yang merupakan salah satu pesepak bola dalam skuat tersebut berbagi kisahnya ketika sempat berjumpa dengan Juventus.

"Kami pernah dibantai Juventus 0-5 dan semua gol dicetak oleh Del Piero," ujar pria kelahiran 16 Mei 1976 itu.

Baca Juga:

Yeyen pun berterima kasih kepada pelatih dia kala itu, Danurwindo, yang juga akan membesut Primavera Baretti.

"Terima kasih untuk pelatih kami, Danur, karena kami tidak akan bisa seperti ini tanpanya," ucap Yeyen.

Laga antara Italian Legend kontra Primavera Baretti akan berlangsung di SUGBK pada Sabtu, 21 Mei 2016.


Editor : Firzie A. Idris
Sumber : juara


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.