Leo Messi Pun Ingin Bertemu Barack Obama

By Lariza Oky Adisty - Minggu, 27 Maret 2016 | 16:00 WIB
Ikon Barcelona, Lionel Messi, merayakan gol yang dia cetak ke gawang Arsenal dalam laga leg kedua babak 16 besar Liga Champions di Stadion Camp Nou, Barcelona, Spanyol, 16 Maret 2016.
PAU BARRENA/AFP
Ikon Barcelona, Lionel Messi, merayakan gol yang dia cetak ke gawang Arsenal dalam laga leg kedua babak 16 besar Liga Champions di Stadion Camp Nou, Barcelona, Spanyol, 16 Maret 2016.

Penyerang FC Barcelona, Lionel Messi, mendengar keinginan Presiden Amerika Serikat, Barack Obama dan kedua putrinya yang ingin bertemu dengannya.

Menurut Messi, dia pun ingin bertemu presiden ke-44 AS tersebut.

"Saya kaget mendengarnya. Tentu saya akan sangat bangga bisa bertemu Presiden Obama dan kedua putrinya. Namun, saya rasa akan sulit sekali mewujudkannya," kata Messi usai membela Argentina dalam pertandingan kualifikasi Piala Dunia 2018 melawan Cile, Kamis (24/3/2016).


Lionel Messi dkk merayakan gol Gabriel Mercado saat Argentina menang di kandang Cile, Santiago, Kamis (24/3/2016). (MARTIN BERNETTI/AFP)

Barack Obama baru saja melakukan kunjungan kenegaraan ke Argentina. Dalam lawatan tersebut, Obama membawa serta kedua putrinya, Malia Obama (17) dan Sasha Obama (14).

Menurut Obama, Malia dan Sasha ingin bertemu Messi.

"Mereka sudah bertemu Paus Fransiskus, tetapi saya tidak bisa membantu mereka bertemu Lionel Messi," kata Obama.

Meski mengutarakan keinginan serupa, Messi tidak tahu kapan dia bisa bertemu langsung dengan Obama.

"Saya tidak tahu apa saya bisa bertemu dengannya. Mungkin dia berkomentar demikian karena sedang di Argentina, tetapi saya tetap terkejut," ujar Messi.

Namun, Messi dan Obama masih punya kesempatan bertemu.

Lewat akun Twitter resminya, penyelenggara Copa America 2016 'menjanjikan' bisa mempertemukan kedua sosok tersebut di Chicago, tempat Argentina akan bertanding melawan Panama pada 10 Juni 2016 mendatang di turnamen tersebut. 


Editor : Firzie A. Idris
Sumber : Foxsports.com


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

TERPOPULER

Close Ads X