Putri Obama Bisa Bertemu Messi di Chicago

By Jumat, 25 Maret 2016 | 18:20 WIB
Para pemain Argentina merayakan gol ke gawang Cile pada laga kualifikasi Piala Dunia 2018 zona Amerika Selatan di Estadio Nacional Julio Martinez Pradanos, Jumat (25/3/2016).
MARTIN BERNETTI/AFP
Para pemain Argentina merayakan gol ke gawang Cile pada laga kualifikasi Piala Dunia 2018 zona Amerika Selatan di Estadio Nacional Julio Martinez Pradanos, Jumat (25/3/2016).

Impian putri Presiden Amerika Serikat, Barack Obama, untuk bertemu Lionel Messi bisa kesampaian pada penyelenggaraan Copa America 2016, Juni mendatang. 

Malia dan Sasha Obama ikut serta dalam kunjungan ayahnya ke Buenos Aires, pekan ini. Namun, niatan mereka untuk bertemu Messi tak bisa terwujud lantaran tim nasional Argentina tengah disibukkan dengan jadwal kualifikasi Piala Dunia 2018. 

Argentina baru saja melakoni pertandingan di Santiago menghadapi tuan rumah Cile. Tim Tango menang 2-1 pada laga tersebut. Pada laga tersebut, Messi memainkan laga pertamanya di kualifikasi Piala Dunia 2018. 

“Saya membawa mereka agar bisa menikmati keindahan Buenos Aires,” ujar Obama. 

“Kedua putri saya sudah bertemu Paus Fransiskus. Namun, saya tidak bisa membantu mereka bertemu Messi,” tuturnya. 

Tak ingin orang berpengaruh di dunia itu kecewa, akun Twitter Copa America 2016 mencoba memberikan hadiah “hiburan”. Putri Obama dijanjikan bisa bertemu Messi pada turnamen yang akan diselenggarakan di Amerika Serikat itu. 

 

“Presiden AS, kami dengar putri Anda ingin bertemu Messi. Bagaimana jika kami memberi Anda tiket Copa100 di Chicago?” kicau @CA2016. 

Laga yang dimaksud akun tersebut adalah Argentina vs Panama. Pertadingan tersebut akan dimainkan di Soldier Field pada 10 Juni 2016. 

Copa America 2016 tahun ini bertajuk Copa 100. Hal ini berkaitan dengan centenario atau perayaan 100 tahun penyelenggaraan Copa America. 


Editor : Jalu Wisnu Wirajati
Sumber : Goal


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X