Kurang Populer di AS, Steven Gerrard Justru Bahagia

By Ade Jayadireja - Selasa, 22 Maret 2016 | 17:48 WIB
Gelandang Los Angeles Galaxy, Steven Gerrard, mengisyaratkan pensiun setelah Major League Soccer 2016 berakhir.
SCOTT HALLERAN/AFP
Gelandang Los Angeles Galaxy, Steven Gerrard, mengisyaratkan pensiun setelah Major League Soccer 2016 berakhir.

Steven Gerrard menikmati kehidupan di Amerika Serikat. Salah satu hal yang membuat eks kapten timnas Inggris itu betah adalah dirinya tak lagi dikerubuti oleh fans.

Ketika masih memperkuat Liverpool FC, Gerrard selalu menjadi pusat perhatian.

Ke manapun melangkah, ia tak pernah lepas dari permintaan foto para penggemar.

Hal tersebut wajar mengingat Gerrard adalah salah satu idola di Inggris. Ia berjasa memberikan dua trofi Piala FA, tiga Piala Liga, dan satu titel Liga Champions untuk Liverpool.

Gerrard pula yang mengapteni The Three Lions di Piala Eropa 2012.

Namun, Keadaan berubah semenjak Gerrard hijrah ke AS. Tidak ada lagi orang yang tiba-tiba mendatangi sang pemain untuk minta tanda tangan atau sekadar foto bersama.

Baca juga:


"Saya bisa berjalan di jalanan, pergi ke kedai kopi, makan siang, membawa anak-anak ke Disneyland, atau pergi ke bioskop tanpa orang-orang mengetahui siapa saya," ucap Gerrard dilansir Mirror.

"Menurut saya, itu adalah perubahan yang bagus. Hal tersebut bagus untuk 18 bulan pertama saya di sini," kata Gerrard lagi.

Gerrard tinggal di AS sejak Juli 2015 atau setelah direkrut LA Galaxy. Ia telah memainkan 20 laga dan mencetak dua gol untuk timnya.

[video]http://video.kompas.com/e/4809366328001_ackom_pballball[/video]


Editor : Firzie A. Idris
Sumber : Mirror


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X