Ini Penghargaan Djarum Foundation untuk Praveen/Debby

By Delia Mustikasari - Selasa, 22 Maret 2016 | 14:14 WIB
Pasangan ganda campuran Indonesia, Praveen Jordan/Debby Susanto, mendapat apresiasi dari Djarum Foundation total Rp 500 juta atas prestasi mereka sebagai Juara All England 2016 di Plasa Senayan, Jakarta, Selasa (22/3/2016).
ERLY BAHTIAR/BOLA/JUARA.NET
Pasangan ganda campuran Indonesia, Praveen Jordan/Debby Susanto, mendapat apresiasi dari Djarum Foundation total Rp 500 juta atas prestasi mereka sebagai Juara All England 2016 di Plasa Senayan, Jakarta, Selasa (22/3/2016).

Pasangan ganda campuran Indonesia, Praveen Jordan/Debby Susanto, mendapat bonus total sebesar Rp 500 juta dari Djarum Foundation atas prestasinya menjuarai All England pada 13 Maret di Barclaycard Arena, Birmingham.

"Pemberian apresiasi ini merupakan komitmen Djarum Foundation kepada pemain berprestasi. Kami memberikan penghargaan kepada pemain binaan PB Djarum yang sukses menjadi juara All England,"  kata Program Director Bakti Olahraga Djarum Foundation Yoppy Rosimin di Plaza Senayan, Jakarta, Selasa (22/3/2016).

Praveen/Debby menjadi juara All England setelah mengalahkan pasangan ganda campuran Denmark, Joachim Fischer Nielsen/ Christinna Pedersen dengan 21-12, 21-17.

"Harapan kami semoga pemberian penghargaan ini dapat meningkatkan prestasi pada kejuaraan bergengsi lainnya termasuk Olimpiade Rio nanti,"  ucap Yoppy.

"Pemberian penghargaan ini saya harapkan menjadi virus positif untuk memacu prestasi para pemain Djarum lain agar tidak mau kalah dengan apa yang sudah diraih Praveen/Debby. Praveen/Debby juga tidak boleh berpuas diri, sebaliknya harus lebih giat berlatih dengan prestasi bisa lebih besar lagi," tutur Yoppy.

Apresiasi yang diberikan PB Djarum membuat Debby berterima kasih kepada klub almamaternya dari dulu hingga kini.

"Saya sampaikan terima kasih kepada PB Djarum yang tidak pernah putus memberi perhatian, support, dan apresiasi hingga bisa menjadi juara All England," kata Debby.


Pasangan ganda campuran, Praveen Jordan/Debby Susanto, merayakan kemenangan atas pasangan Denmark, Joachim Fischer Nielsen/Chrsitinna Pedersen, pada babak final All England di Birmingham, Minggu (13/3/2016).(BADMINTONINDONESIA.ORG)

"Ini saat yang tepat bagi kami untuk membalas jasa dan gantian memberikan kebanggaan kepada klub yang telah berjalan membesarkan kami. Penghargaan ini membuat kami semakin termotivasi untuk terus mengukir prestasi selanjutnya," ucap Debby.

Praveen yang baru bergabung dengan PB Djarum pada akhir 2008 mengatakan bahwa penghargaan dari Djarum Foundation ini akan menambah semangat untuk bekerja lebih keras untuk mengukir prestasi berikutnya.


Editor : Firzie A. Idris
Sumber : -


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X