Bola Tendangan Lionel Messi Patahkan Tangan Penonton

By Lariza Oky Adisty - Senin, 21 Maret 2016 | 18:33 WIB
Seorang penonton perempuan menahan sakit setelah tangannya patah karena menangkap bola tendangan pemain Barcelona, Lionel Messi, saat El Barca bermain melawan Villareal dalam pertandingan La Liga  di Estadio El Madrigal, Minggu (20/3/2016).
Dok. Metro
Seorang penonton perempuan menahan sakit setelah tangannya patah karena menangkap bola tendangan pemain Barcelona, Lionel Messi, saat El Barca bermain melawan Villareal dalam pertandingan La Liga di Estadio El Madrigal, Minggu (20/3/2016).

Lionel Messi dikenal memiliki tembakan jitu yang sanggup menjebol gawang lawan. Namun, ketika bola tendangan pemain FC Barcelona tersebut mengenai penonton, patah tangan menjadi konsekuensinya. 

Momen tersebut terjadi saat Barcelona bermain imbang 2-2 melawan Villareal di Estadio El Madrigal, Minggu (20/3/2016). Messi melepaskan tembakan ke arah gawang Sergio Asenjo.

Baca Juga:

Namun, sepakan tersebut melambung di atas gawang Villareal. Seorang penonton perempuan menjulurkan tangannya dengan maksud menangkap bola.

Rupanya, kekuatan tendangan Messi membuat tangan perempuan tersebut patah. Bahkan, karena tidak kuat menahan sakit, perempuan yang identitasnya tidak disebutkan tersebut tampak nyaris pingsan.

Petugas kesehatan pun segera menghampiri perempuan tersebut dan membawanya untuk menjalani pemeriksaan. 

Messi gagal mencetak gol pada laga ini. Barcelona pun harus puas pulang membawa satu poin, setelah gol Ivan Rakitic dan Neymar disamai Cedric Bakambu dan gol bunuh diri Jeremy Mathieu.


Editor : Jalu Wisnu Wirajati
Sumber : Metro


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

TERPOPULER

Close Ads X