Juan Belencoso Nikmati Debut Bersama Persib

By Fifi Nofita - Jumat, 18 Maret 2016 | 17:00 WIB
Striker Persib Bandung, Juan Belocoso, saat beraksi pada laga pembuka Piala Bhayangkara kontra Mitra Kukar, Kamis (17/3/2016).
FIFI NOFIANTI/BOLA/JUARA.NET
Striker Persib Bandung, Juan Belocoso, saat beraksi pada laga pembuka Piala Bhayangkara kontra Mitra Kukar, Kamis (17/3/2016).

Pemain anyar Persib Bandung, Juan Belencoso, menjalani debutnya bersama tim berjuluk Maung Bandung pada laga perdana Grup A Piala Bhayangkara, melawan Mitra Kukar di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, Kamis (17/3/2016) malam.

Belencoso mengaku menikmati debutnya di Persib

Menurutnya, para pemain Maung Bandung menyambut baik kehadiran sang pemain dan memberinya dukungan sehingga ia tidak menemui kesulitan beradaptasi.

Memasuki babak kedua, Belencoso pun ditarik keluar oleh pelatih Persib, Dejan Antonic, dan digantikan oleh Yandi Sofyan.

"Lawan Mitra Kukar pertandingan pertama saya bersama tim, saya senang berada disini karena rasa kekeluargaannya. Pertandingan ini cukup penting bagi saya," ucap pemain yang menggunakan nomor punggung 99 tersebut.

Mantan pemain Kitchee SC tersebut menambahkan bahwa skuat Maung Bandung masih belum menunjukan kualitas terbaik pada pertandingan menghadapi tim berjuluk Naga Mekes tersebut.

Pada laga tersebut, tim kebanggaan para bobotoh ini harus puas mengamankan satu poin setelah ditahan imbang 1-1.

"Pertandingan memang tidak terlalu bagus tapi yang terpenting akhirnya kami menahan imbang dan mendapat satu poin," ungkap Belencoso.

Setalah pertandingan perdana, pemain asal Spanyol ini akan fokus untuk menatap laga selanjutnya melawan Pusamania Borneo FC (PBFC) yang akan digelar pada Minggu (20/3/2016) di Stadion Si Jalak Harupat.

"Berpikir untuk pertandingan berikutnya hari Minggu. Saya mencoba untuk meraih kemenangan dan itu penting untuk kita," tegasnya.


Editor : Firzie A. Idris
Sumber : -


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.