Eks Kiper Persib Intip Kekuatan Maung Bandung via Youtube

By Budi Kresnadi - Rabu, 16 Maret 2016 | 21:37 WIB
Kiper Mitra Kukar, Shahar Ginanjar akrab dengan pelatihnya saat di Persib, Anwar Sanusi. Keduanya bersua dalam uji lapangan di Stadion si Jalak Harupat, Kab. Bandung, Rabu (16/3/2016).
BUDI KRESNADI/BOLA/JUARA.NET
Kiper Mitra Kukar, Shahar Ginanjar akrab dengan pelatihnya saat di Persib, Anwar Sanusi. Keduanya bersua dalam uji lapangan di Stadion si Jalak Harupat, Kab. Bandung, Rabu (16/3/2016).

diam sudah mengantongi kekuatan terkini Persib Bandung. Shahar Ginanjar akan menghadapi mantan klubnya yang berjulukan Maung Bandung pada laga perdana Piala Bhayangkara.

Mitra Kukar akan bermain kontra Persib di Stadion si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung pada Kamis (17/3/2016). Otomatis, Shahar Ginanjar ingin mengetahui calon penggempur lini belakang Mitra Kukar, termasuk yang bisa membahayakan gawangnya.

”Saya sudah melihat rekaman pertandingan Persib kontra PS Polri melalui Youtube. Meski hanya sekitar sepuluh menit, rekaman itu banyak menampilkan peluang-peluang Persib di depan gawang lawannya,” ujar Shahar Ginanjar kepada wartawan pada Rabu (16/3/2016).

Eks kiper Pelita Jaya itu mengaku belum sepenuhnya tahu kekuatan Persib sekarang. Namun, dia sedikitinya melalui video tersebut sudah mengantongi bocoran gaya menyerang yang dilakukan tim asuhan Dejan Antonic ini.


Kiper Mitra Kukar, Shahar Ginanjar bakal kembali ke markas Persib dan main di hadapan bobotoh tetapi sebagai musuh skuat Maung Bandung pada Kamis (17/3/2016).(BUDI KRESNADI/BOLA/JUARA.NET)

”Tapi tampaknya dalam pertandingan nanti, Persib akan menurunkan striker asing mereka yang baru, Juan  Carlos Belensoco. Nah, saya belum tahu tipikal permainan dia seperti apa,” katanya.

Namun seperti apapun kekuatan Persib, Shahar Ginanjar siap menghadapinya. Meski dengan jujur, dia mengaku agak sedikit nervous tampil melawan Persib di hadapan ribuan bobotoh.

”Rasa nervous pasti ada, tapi biasanya hanya di awal pertandingan. Yang pasti, saya akan bermain habis-habisan mengawal gawang Mitra Kukar, sebisa mungkin jangan sampai kebobolan,” ucap Shahar Ginanjar.

[video]http://players.brightcove.net/4386485688001/5f5050ba-12eb-4380-b837-257aded67fbc_default/index.html?videoId=4803644525001&preload=none[/video]



Editor : Estu Santoso
Sumber : juara.net

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X