JFA, PJSS dan GMSA Perebutkan Satu Tiket Terakhir

By Selasa, 15 Maret 2016 | 12:52 WIB
Liga BOLA U-13 2015-2016 Wilayah Barat, seru hingga pekan terakhir.
BOY NOTAN/BOLA
Liga BOLA U-13 2015-2016 Wilayah Barat, seru hingga pekan terakhir.

13, yakni Jakarta Football Academy, Pelita Jaya, dan Garuda Muda Soccer Academy akan memperebutkan satu tiket terakhir menuju perempat final Liga BOLA 2015-2016.

Pada pekan kedua belas Wilayah Barat yang dimainkan di Lapangan Dirgantara, Halim Perdanakusuma, Jakarta Timur, Sabtu (12/3/2016), JFA bermain imbang tanpa gol dengan Charis Yulianto Football Academy.

Hasil imbang itu cukup bagi CFA untuk menyusul Villa 2000 dan ASIOP Apacinti yang terlebih dahulu lolos ke perempat final.

Sementara itu, PJSS sukses mengalahkan Laskar Muda 7-0.

Dua gol kemenangan PJSS dicetak masing-masing oleh Rabbani Adam dan Andre Oktavian, sementara tiga gol lainnya dicetak Ananda Garry, M.Ferrel Dievo dan Ahmad Farensya.

Meski demikian, Pelita Jaya gagal menggusur JFA dari peringkat empat klasemen akibat hukuman pengurangan satu poin yang diderita PJSS lantaran kurang jumlah pemain.

Pada pertandingan lainnya, GMSA sukses menjaga peluang lolos ke perempat final setelah menang 2-0 atas Putra Citra Muda melalui gol M. Hikmal Sya'ban dan Muksin.

JFA saat ini berada di peringkat empat klasemen sementara dengan poin 19, sementara Pelita Jaya berada di peringkat kelima dengan poin 18, dan GMSA di peringkat keenam dengan poin 17.

Hanya peringkat keempat yang akan mendapatkan jatah satu tiket terakhir menuju perempat final.

Peringkat empat Wilayah Barat akan berhadapan dengan ASAD Jaya Perkasa yang lolos sebagai juara Wilayah Timur pada babak perempat final (2/4/2016).


Editor : Firzie A. Idris
Sumber : juara.net


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.