Sean Gelael dan Evans Matangkan Persiapan di Valencia

By JUARA.net - Selasa, 15 Maret 2016 | 08:48 WIB
Sean Gelael dan Mitch Evans kembali ke markas Campos Racing di Valencia, Senin (14/3/2016).
EBNU YUFRIADI/JUARA.NET
Sean Gelael dan Mitch Evans kembali ke markas Campos Racing di Valencia, Senin (14/3/2016).

 Setelah menjalani tes resmi GP2 di Sirkuit Catalunya, Barcelona, Spanyol, pekan lalu, Sean Gelael dan Mitch Evans kembali ke markas Campos Racing di Valencia

Laporan Ebnu Yufriadi langsung dari Valencia 

Kedua pebalap tim Jagonya Ayam Campos Racing itu mengevaluasi hasil tes demi mematangkan persiapan jelang seri pertama GP2 2016, 14-15 Mei, mendatang di Barcelona.

Sean dan Mitch tiba di markas tim Senin (14/3/2016) pukul 11.30 waktu setempat. Sean dan Mitch akan berada di markas Campos Racing sampai dengan Kamis (17/3/2016).

Sean lalu menganalisis penampilannya saat tes didampingi sang engineer, Carmelo Romero. Di meja lain, hal yang sama dilakukan Mitch bersama teknisinya Emilio Lozano.

Sesi evaluasi selama tiga jam itu diakhiri dengan diskusi tim yang dipimpin Direktur Teknik Philippe Gautheron dan Adrian Campos selaku bos Campos Racing.

“Kami membahas banyak hal secara detail, mulai dari kelebihan hingga kekurangan tim sewaktu tes di Barcelona. Dari situ, tim sepakat untuk membenahi semuanya pada tes resmi kedua di Sirkuit Jerez, akhir bulan ini,” ujar Sean.

Pada sesi tes 9-11 Maret lalu, Sean menorehkan waktu terbaik 1 menit 29,353 detik dan Evans 1 menit 28,403 detik di lintasan sepanjang 4,655 kilometer.

Catatan itu sukses membawa Sean menjadi pebalap tercepat ke-9 di hari pertama dan Mitch berada di peringkat ketujuh. Namun, hasil itu dirasa belum optimal karena performa tim Jagonya Ayam sempat menurun di hari terakhir tes.

“Sama seperti tahun lalu, kami selalu kesulitan saat menjalani tes pada musim dingin. Akan tetapi, kami optimistis keadaan akan membaik di sesi tes berikutnya,” ujar Gautheron.


Editor : Jalu Wisnu Wirajati
Sumber : juara.net


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.