Ivan Perisic, Monster Kotak 5 Meter Milik Inter Milan

By Beri Bagja - Minggu, 13 Maret 2016 | 20:49 WIB
Ekspresi kegembiraan Ivan Perisic usai mencetak gol untuk Inter Milan ke gawang Bologna dalam laga Serie A di Stadion Giuseppe Meazza, Milan, 12 Maret 2016.
GIUSEPPE CACACE/AFP
Ekspresi kegembiraan Ivan Perisic usai mencetak gol untuk Inter Milan ke gawang Bologna dalam laga Serie A di Stadion Giuseppe Meazza, Milan, 12 Maret 2016.

Inter Milan sedang menikmati lesatan performa Ivan Perisic (27). Pemain sayap asal Kroasia itu tengah melakoni periode positif dan menjelma menjadi monster di kotak lima meter bagi musuh.

Perisic berperan krusial membantu Inter Milan mencatat tiga kemenangan beruntun di berbagai ajang.

Klub berjulukan I Nerazzurri (Hitam-Biru) mengawali tren positif pada Maret dengan kemenangan 3-0 selama 120 menit atas Juventus di semifinal II Coppa Italia (2/3/2016).

Sumbangsih Perisic ialah mencetak gol kedua Inter dan menyebabkan penalti, yang sukses dieksekusi Marcelo Brozovic.

Empat hari kemudian, sang pemain mengukir assist dan gol pamungkas Nerazzurri kala menekuk Palermo 3-1 di liga (6/3/2016).

Teranyar, pria kelahiran 2 Februari 1989 itu menceploskan gol pembuka ke gawang Bologna hingga Inter menutup laga dengan kemenangan 2-1 (12/3/2016).

[video]http://video.kompas.com/e/4798720270001_ackom_pballball[/video]

Total, Perisic mencetak 5 gol di Serie A musim ini. Meski jumlahnya belum melimpah, koleksi gol miliknya spesial karena membuktikan dia sebagai monster di kotak lima meter dalam zona pertahanan lawan.

Seluruh gol Perisic tercipta di sekitar area kecil di depan kiper musuh itu. Saat melawan Bologna, dia menanduk masuk bola persis di muka gawang sang rival.

Sepekan sebelumnya, eks idola Wolfsburg itu mencetak gol ke gawang Palermo lewat sundulan jarak dekat sambil menjatuhkan diri.


Editor : Firzie A. Idris
Sumber : Berbagai sumber


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.