Victor Igbonefo Telan Kekalahan Pertama Liga Thailand 2016

By Estu Santoso - Jumat, 11 Maret 2016 | 09:35 WIB
Bek naturalisasi Indonesia, Victor Igbonefo (tengah) bersama dua pemain Navy FC mencoba menghalangi pemain Buriram United, Andres Tunez, pada laga Rabu (9/3/2016).
Dok. FACEBOOK BURIRAM
Bek naturalisasi Indonesia, Victor Igbonefo (tengah) bersama dua pemain Navy FC mencoba menghalangi pemain Buriram United, Andres Tunez, pada laga Rabu (9/3/2016).

BURIRAM, JUARA.net – Bek naturalisasi Indonesia, Victor Igbonefo, rasakan kekalahan pertama bersama Navy FC di Thai Premier League (TPL) 2016. Pemain belakang kelahiran Enugu, Nigeria ini selalu jadi starter klub barunya.  

Victor Igbonefo memilih melanjutkan kariernya di Liga Thailand, setelah kompetisi di Indonesia masih belum jelas. Musim lalu, bek berusia 30 tahun itu gabung Osotspa Samut Prakan FC dan sering jadi pemain utama klub itu.

Kini, Igbonefo memilih gabung ’rombongan’ pelatih Stefano ’Teco’ Cugura. Pelatih asal Brasil yang sempat menangani Persebaya Surabaya itu membesut Navy FC dan membawa Igbonefo serta Addison Alves, eks penyerang Persela Lamongan.

Namun, mereka mengalami catatan kurang bagus tengah pekan ini saat bertandang ke Stadion New I-Mobile. Dijamu juara bertahan TPL, Buriram United,Victor Igbonefo dkk kalah tipis 0-1 pada Rabu (9/3/2016).

Kekalahan tipis Navy FC ini sangat layak disesalkan karena tercipta melalui sepakan 12 pas dan memasuki akhir laga. Gol tunggal kemenangan tuan rumah tercipta melalui tendangan penalti Andres Tunez pada menit ke-84.

Kekalahan ini yang pertama dialami Navy FC di Liga Thailand 2016. Sebelumnya pada laga perdana di kandang mereka, Stadion Sattahip, klub yang berdiri sejak 1956 itu ditahan tamunya tanpa gol oleh Chainat FC.


Editor : Estu Santoso
Sumber : Futbol24


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.